12 Tanda Dari Wanita

Ini nggak tahu dari mana dapat artikel, tapi mungkin buat referensi boleh,.

Bener atau enggak?, jangan tanya ke saya???????, wkwkwkwk!^^

1. Ketika cewek diam, berarti banyak hal yang sedang dipikirkannya. (memangnya ada cewek diam????????????)
2. Ketika cewek lagi tidak minat debat, berarti dia sedang berpikir dalam-dalam. (periksa dulu, mungkin sedang sariawan atau kelaparan?,)
3. Ketika cewek melihat kamu dengan tatapan penuh tanya, berarti dia sedang berpikir berapa lama lagi kamu akan berada disekitarnya. (kata cewek “koq bisa ya aku jadian ma orang ini???” wkwkwkwk!)
4. Ketika cewek menjawab kamu: “Saya baik-baik saja” setelah beberapa detik, berarti dia tidak sepenuhnya baik. (75 % benar nih,.)
5. Ketika seorang wanita menatap kamu, berarti dia sedang bertanya-tanya mengapa kamu berdusta kepadanya. (jadi hati-hati kalo bo’ong ma cewek,. kalo mau mendua buat se’rapi’ mungkin,. wagagagagag!^^)
6. Ketika seorang wanita meletakkan tangannya di dada kamu, berarti dia menginginkan kamu selamanya. (wah, dalam,….. dalam,…..)
7. Ketika cewek telepon kamu setiap hari, berarti dia sedang mencari perhatian. (pulsanya banyak, makanya telpon mulu,.)
8. Ketika cewek mau ketemu kamu setiap hari, berarti dia mau dimanjakan. (wah, kalo gitu jangan sering2 ketemuan ma cewek ^^)
9. Ketika cewek sering meng-sms kamu setiap hari, berarti dia berharap sms-nya dijawab, biar cuma sekali. (yang pulsanya banyak tadi udah abis)
10. Ketika cewek bilang “I LOVE U” …!!, berarti dia sedang jujur. (ini kata siapa???)
11. Ketika cewek mengatakan: “Aku tidak bisa hidup tanpamu”, berarti dia telah memutuskan untuk menjadikan kamu pasangan bagi masa depannya. (wah, mulai serius nih,.)
12. Ketika cewek bilang “Aku rindu kamu”, berarti tak ada seorangpun yang lebih jujur darinya (saat itu).

Silahkan mencoba, tapi ingat, tanggung jawab masing-masing ^^

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Maret 3, 2011, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. huahahahaa, .. ..
    Huahahaha, .. ..
    Cukup ketawanya, .. ..
    Makasih banget infonya, .. ..
    Huahahaha

  2. wah, mas bro bisa aja,. hehehehe!,

  1. Ping-balik: Post ini Repost! (permintaan maaf dari cold4hands) « cold4hands

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: