Kata Orang

Ini ada forward-an dari anonymous,.

Thankz for share,

Singkatan KO = Kata Orang

1. Cowok angkat barang berat
KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin
Cewek angkat barang berat
KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang suaminya ke
mana ?

2. Cowok pake baju cewek
KO : Idih mbak..mo ke mana ? suwit..suwit..(bencong
maksudnya)
Cewek pake baju cowok
KO : Cool..boleh juga..eksentrik

3. Cowok nganterin ceweknya orang
KO : Kamu siapa ? jedag..jedug (digebukin ama cowoknya
yg cewek)
Cewek dianterin ama cowok orang lain
KO : Tetep aja yg… KO : Tetep aja yg digebugin yg
cowok ama cowoknya yg cewek, bingungkan..he..he..

4. Cowok suka shopping
KO : Amit-amit kayak cewek aja..
Cewek suka shopping
KO : Udah biasa maklumlah cewek😛

5. Cowok muter-muter di mall
KO : Muter-muter terus, nggak beli-beli…kayak
setrikaan nggak panas
Cewek muter-muter di mall
KO : Maklumlah belon ada yg cocok untuk dibeli..

6. Cowok ditraktir cewek
KO : Pelit banget sih..dasar cowok nggak modal
Cewek ditraktir cowok
KO : Emang seharusnya gitu

7. Cowok cengeng ngeliat sinetron
KO : Dasar cengeng, gitu aja nangis…gengsi doongg !!
Cewek cengeng ngeliat sinetron
KO : Bener2 berperasaan halus..dia pasti terharu..

8. Cowok nggak kerja
KO : Nggak punya malu
Cewek nggak kerja
KO : Lebih mementingkan keluarga

9. Cowok suka marah-marah
KO : Kasar banget dia, moga aja ntar suamiku nggak
gitu
Cewek suka marah-marah
KO : Pasti dia lagi datang bulan

10. Cowok menangis & ketawa dalam satu waktu
KO : Gila
Cewek menangis & ketawa dalam satu waktu
KO : Begitulah cewek

11. Cowok idiot
KO : Malu-maluin
Cewek idiot
KO : Dia kan cantik

12. Cowok ngabisin duit istrinya
KO : Pasti buat selingkuh
Cewek ngabisin duit suaminya
KO : Itulah tugas cewek

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Maret 4, 2011, in Joke, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Firus by Hacker©

    huehhh, .. ..

    Nasib laki buruk amat, .. ..
    ᔀ kepingin juga nih merasain jadi cewek, .. ..

    ᓫhuahahahahahaha

  2. Firus by Hacker©

    ᔀtapi itu untuk sebagian kata saja, .. ..
    ᓧsaya hitung2 banyakkan enaknya daripada ᔀ sindirannya

    • hehehe!, biarin deh, saya tetap bersyukur jadi cowok, wkwkwk!,
      tunggu saja, nanti akan ada artikel tentang perbandingan cewek dan cowok, wkwkwkwk!,

      tapi nggak tahu kapan, hehehe!,

  1. Ping-balik: Post ini Repost! (permintaan maaf dari cold4hands) « cold4hands

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: