Posted on Maret 28, 2011, in Hidden and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. owh….
    Baru tau saya nih bro, hehe…
    Thanks buat pencerahannya… btw link cold4hands udh terpasang jg di blog saya…, makasih ya🙂

  2. haha!, mau share aja,. sama2 kk H4dy4,.

  3. hehe, bro sebenarnya yang tidak memiliki acout wordpress, bisa kok di ganti foto comentarnya, .. ..

    Persyaratannya email itu harus di daftar kan di ”gravatar” terus disana kamu ubah sesuka kamu foto avatar email kamu, .. ..
    Huahahahaha, ngomong apa aku ini, .. ..
    Hehehe

  4. hehe, makasih, makasih, .. ..
    sama-sama aja deh, kita saling berbagi, .. ..hehe, .. ..

    Mas boleh aku request gak? .. ..

    ”tolong dong buatkan halaman di blog kamu ini yang memuat daftar isi keseluruhannya mas, hehehe, biar aku bisa cepat memilih info yang aku cari mas”

    Hehe, itu kalaunya bisa mas, .. ..

  5. hehe, sama aku juga new bie, .. ..

    Mmm, caranya kalau tidak salah, kamu Masuk dasbor dulu, .. ..
    terus, … ..

    • Pertama buat dulu sebuah halaman baru klik pada menu → Halaman → tambahkan baru → trus salah satu contoh kamu tadi mau buat Daftar Isi kan jadi tulis di → tulis judul di sini (contoh: Daftar Isi) konfer klik dibawahnya (kotak) jadi dih halaman barumu, tapi masih halaman kosong, .. ..

    • sebenarnya kalau isinya ini terserah kamu, tapi kalau mau seperti punyaku, maka begini isinya :

    DAFTAR ISI
    Sejak Dari Tanggal … Bulan…. Tahun… Sampai sekarang.

    <li>[/archives]</li>

    ''NB : tanda ''/'' itu di hilangkan''

    • Kalau udah selesai terbitkan halaman deh di tombol → Terbitkan ← selesai dih maka kamu punya 1 halaman DAFTAR ISI

    Hehe, kurang lebih begitu

  6. Saya pakai monster ID. Hehehe.

  7. baru tau nih, info yang bermanfaat😀
    makasih

Tinggalkan Balasan

