Monthly Archives: April 2011

Ngapain Ya??? Pukul 00:20 Kebangun Nih! Posting Ah

Hah,…… Hmm,……..
(#_#)

Selamat malam pemirsa setia your eyes, kita berjumpa lagi dalam acara,.

…..

…..

…..

acara apa ya? DUAR! (ditembak sama narator)

udah jelas-jelas pemirsa setia your eyes masi pake nanya?,

Read the rest of this entry

Precognitive(Lucid) Dream, Memimpikan Sesuatu yang Akan Terjadi

Selamat siang semuanya, bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada disini, hehehe,,.

Panas banget, mandi dulu, trus siapkan jus buah kesukaan Anda di depan meja sambil baca-baca artikel menarik dan browsing-browsing di depan layar, hehehe,,

Oh iya, kemarin ada teman blogger yang request tentang Lucid Dream ya?, nah disini saya akan memberikan artikel kopas aka copy paste-nya,. Seperti artikel sebelumnya yang Deja Vu: Pernahkah Anda Mengalaminya? artikel ini saya dapatkan dari sumber yang sama yaitu blog misteri Enigma yang keren banget,. Disini dijelaskan bahwa sebenarnya istilahnya bukan Lucid Dream, tapi lebih tepatnya Precognitive Dream,. Infonya lengkap banget, dah selamat membaca,.

===

Precognitive Dream – Fenomena mimpi yang menjadi kenyataan Read the rest of this entry

Deja Vu: Pernahkah Anda Mengalaminya?

Pernahkah Anda mengalami Deja Vu? Namun sebelum menjawab pertanyaan tersebut, tahukah Anda apa itu Deja Vu?

Saya teringat pengalaman pribadi saya dan beberapa teman yang menceritakan kejadian serupa, kemudian tertarik untuk mencari definisi serta penyebab terjadinya fenomena ini,. Read the rest of this entry

Kisah Perjalanan Ponsel by Coldhand’s

K310i

T310
Kali ini saya ingin bercerita tentang kisah gonta-ganti hape saya,. nggak tahu kenapa tiba-tiba saya ingin menulis tentang ini,. (kok kayaknya tiap cold4hands posting tuh kecelakaan semua ya?, nggak ada ya

ng direncana?) yah, begitulah saya,.

ng,. aa,…….. errr,…….. mm,…. ng,…………. mulai dari mana ya?, Read the rest of this entry

Cuaca Buruk, Kabar Buruk, Sinyal Buruk, Koneksi Buruk

Kayaknya judulnya kepanjangan ya?, hehehehehe,. Yah, artikel kali ini full curhat, nggak penting sama sekali,. Udah terhitung akhir bulan nih, mumpung paketan belum habis ngepost dulu deh, tanggung,.

Nggak ada topik, ya curhat aja,. Emang ahir-ahir ini kondisi cuaca agak buruk di daerah saya (mungkin bukan daerah saya juga sih) sering hujan, sebenarnya sudah lam musim hujannya, tpi baru kerasa kemarin-kemarin setelah beberapa hari sakit,. Read the rest of this entry

GO AHEAD!: Puisi Filosofi Dalam Bentuk Iklan

A MildSebenarnya iklan ini sudah agak lama, tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba saya pengen bahas nih iklan,. Setahu saya iklan rokok memang biasanya malah nggak bahas rokok, hehehe,,

Pasti pernah lihat kan iklannya A-mild yang Go Ahead itu,. yang video-videonya tentang kehidupan, dan orang-orang yang berkelakuan dan bersikap tidak biasa itu,. yang ada narasinya kayak puisi,. Read the rest of this entry