Post ini Repost! (permintaan maaf dari cold4hands)

Setelah beberapa waktu yang lalu saya menyatakan vakum untuk sementara,,(formal amat bahasanya ya?,) okelah saya ganti, hehe!, kali ini saya akhirnya kembali ke blog antah berantah ini,. Sebenarnya dalam rentang waktu vakum tersebut, saya tidak benar-benar vakum sih, cuman nggak nengok wordpress aja,. fb masih, twitter malah bikin baru, trus masih blogwalking juga dikit-dikit,. Cuman kenapa nggak ke wordpress?, soalnya kalo saya sudah kesini, susah banget buat beralih mengerjakan hal lain, saya jadi sering lupa waktu,. Yah, mungkin memang disitulah daya tarik wordpress(bagi saya red!) okelah, tadi mau bahas apaan ya?,

Yah, kalau dilihat dari judulnya mungkin Anda sudah punya dugaaan apa isi post ini,. atau mungkin tidak?, hehe!,

Saya jelaskan terlebih dahulu bahwa blog cold4hands ini saya buat sekitar akhir Februari lalu, dan karena saya ingin memperbanyak postingan(karena blog saya masih baru) saya kumpulkan artikel2 dari kompi saya yang berasal dari forward e-mail2 ayah saya,. Nah, kemudian saya posting begitu saja artikel2 tersebut karena saya merasa artikel tersebut menarik,. Dan kesalahan terbesar saya adalah, artikel-artikel tersebut saya posting tanpa menyebutkan sumbernya!, saya baru menyadarinya kemarin ketika saya browsing ternyata banyak sudah artikel2 semacam itu dengan tanggl posting tahun 2006, 2007, dan 2008,. Nah, karena saya merasa bersalah, maka saya cari sumbernya,. Tapi tenyata banyak link yang berputar-putar, atau dua post yang tidak mencantumkan sumber(berarti ori dong?,) wah, jadi bingung saya,. berikut ini daftar post copas di blog ini yang tidak saya ketahui sumbernya,.

Saya merasa sangat bersalah kepada orang kreatif dengan penuh inspirasi yang telah membuat artikel2 diatas,. Saya meminta maaf karena tidak menyertakan sumbernya,. maaf maaf,.. Jika ada yang merasa sumber dan melihat post ini atau post yang bersangkutan, mohon untuk memberitahu saya, sehingga saya dapat mencantumkannya di post tersebut,.

Selanjutnya saya akan berusaha untuk membuat post yang original, atau kalau saya mengutip artikel, akan saya cantumkan sumbernya,.

Hmm, sudah dulu ya, mau bikin kopi dulu, siang-siang hujan begini paling enak minum kopi sambil santai, hehe!, selamat beraktivitas, salam blogger,.

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 15, 2011, in My Story, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. xixi kadang juga aku lupa nyantuminnya

  2. Yah, keep posting ya bro… Hehehe
    Gue masih mikir mo update apa😀

  3. dulu saya juga sering lupa mencantumkan sumbernya…😆
    tapi syukurlah, sekarang gak lupa lagi…😀

  4. Firus by Hacker©

    ᓄ 1 kalimat untukmu bro, .. ..
    ᓶ ”I LIKE YOUR STYLE”
    ᓄ bijaksana dan bertanggung jawab, .. ..

    • hahahaha!, emang style apaan bro?, style nomor berapa tuh?, wkwkwkwkwk!, btw, bijaksana dan bertanggung jawab itu ungkapan yang sangat-sangat berat bro, apalagi kalo ke cewek, lhoooo?, (kemana-mana)

  5. Firus by Hacker©

    ᔀ tunggu dulu bapaknya kerja aapa sih kok ada forward e-mail2 , .. ..
    ᓄ bapak kamu penulis ya? Apa penerbit? .. ..

    • waduh?, bukan kok bukan,. ya, dulu waktu dapat e-mail gitu-gitu waktu jadi TU di perusahaan swasta,. Kan dulu sempat booming itu forward antar e-mail artikel2, isu2 nggak jelas, joke, dll,. sekitar tahun 2004 sampai 2006 lah,.

  6. hahahah,
    Lupa itu wajar kok bro,
    Tpi kalo terus2an lupa, itu baru kurang ajar,
    Di blog one jg ada skitar 6 – 7 artikel copas,
    Dan walopun sudah mencantumkan sumbernya (one gak pernah lupa buat cantumin, hehe) selalu saja ada orang sirik dan ngoment yg kurang beretika,
    Hahahah, #kok malah curhat

    • Yah, memang seharusnya repost kan dihindari (sok pintar padahal aku sendiri juga sering repost)
      Tapi sepertinya sampai sekarang masih belum ada komentar yang seperti itu,. Tapi jujur saja, saya berharap orang sang pemilik artikel datang ke blog ini dan meninggalkan komentar,. Jadi artikel-artikelku yang nggak ada sumbernya itu bisa saya tulis sumbernya, gitu,. Kan lebih enak, lebih fair,. Soalnya banyak artikel diatas yang dari brankas PC saya bro dan sumbernya e-mail forward,.
      kok aku lebih parah ya curhatnya?, hehehe!,

Tinggalkan Balasan

