Post Ini Iseng Saja!

hahahahahaha!, kita berjumpa lagi dalam acara,. Your eyes!, (memangnya ada?) Ya, ada!, acara saya sendiri dengan saya sebagai hostnya dan teman saya RW sebagai bintang tamunya, hehehe!, sebenarnya itu adalah suatu acara yang saya buat sendiri dalam rangka menyelesaikan tugas kelompok praktek Bahasa Inggris waktu SMA dulu,.(nostalgia ke-gila-an waktu SMA),. Dan spesialnya, acara tersebut memiliki SATU episode saja, hehehe!,

eh?, kok malah curhat?, mau kemana lo?,

Yah, curi dikit nggak papa lah,.
Oiya, untuk bro dan sis yang sedang membaca tulisan ini dipersilahkan untuk memilih artikel lainnya sebagai bahan bacaan daripada menyesal nantinya karena post ini sama sekali tidak berisi tentang tips, trik, ataupun hal bermanfaat lainnya untuk Anda, hahaha!,

Post ini full iseng karena saya nggak bisa tidur meskipun masih sudah jam segini,. Daripada melakukan hal-hal yang saya inginkan (tidak diinginkan .red) mending ngepost kan?, hwehhee,.

Selama ini blog ini saya isi dengan artikel tentang pesan, filsafat, joke, dan rubik, serta beberapa artikel curhatan,. Nah, ada dialog seperti ini dalam diri saya,.

otak cold4hands1(selanjutnya disebut 1): Eh, blog kita ini keren ya?
otak cold4hands2(selanjutnya disebut 2): Ya iyalah, so pasti, siapa dulu yang bikin?
1: Yah, makasih lo sanjungannya,.
2: Maksud lo?
1: Ya, kamu muji aku kan?
2: Pede amat lu?
1: Tadi katanya yang bikin blog ini, siapa dulu?,
2: Iya, kan aku bilang aku bangga aku yang bikin blog ini
1: Jadi kamu yang bikin?
2: Ya iyalah, masa kamu?
1: Perasaan aku deh yang bikin ini blog??
2: Perasaan?, Lo kan otak?, ngapain bawa-bawa perasaan?
Perasaan (selanjutnya disebut 3): Eh, ngapain kalian sebut-sebut aku?
2: Eh, geer amat lu?, tiba-tiba nongol
3: Perasaan ane dari tadi disini deh,.
2: Nah, kamu baru boleh bilang gini, kan kamu perasaan,.
3: Trus, ngapain kamu tadi panggil-panggil aku?,
2: Abisnya tadi si 1 bilang,…. eh, 1?, kemana lo?, woi!,
3: cari siapa?
2: Itu si 1 sodara gue, lu sih, ngalihin pembicaraan,.

SSSTTTTTOOOOOOOOOPPPPPPPPP!!!!!

ngapain saya bikin tulisan yang lebih nggak jelas lagi?, kalau diteruskan nggak akan habis 5 milyar tahun cahaya (halah!)

Yah, intinya (mana penjabarannya??) saya agak bosan menulis artikel-artikel semacam yang saya sebut diatas,. saya berpikir untuk menulis artikel lainnya,. Nah, setelah saya blogwalking dan mengunjungi situs-situs tertentu, akhirnya saya tertarik untuk membuat artikel dengan dasar gambar (semacam komik gitu lah) cuman masih nggak tahu kapan nanti jadinya saya memulai itu,. Hmm, pikir-pikir juga, soalnya gambar kan lebih berat ukurannya daripada teks,. Jangan-jangan nanti blog ini bakalan lama loadingnya kalau saya memulai,. Tapi nggak papa lah, 1 atau 2 post nggak masalah kan?, Sebagai tambahan topik saja, supaya blog ini bisa lebih mengekspresikan saya (saya suka nggambar .red),. secara, saya kan pinter nggambar (nggambar doraemon setengah jam jadinya teletubbies dibilang pinter???,) jadi saya ingin memasukkannya di kategori berbeda,.

Tapi nanti,…..

kapan-kapan,….

nggak tahu sih,….

Yah, ya sudahlah, kayaknya ini sesuatu yang saya harapkan dan impikan serta dambakan (<<alay detect!) sudah datang yaitu virus kangen bantal (ngantuk .red) jadi ijinkan saya untuk tidur 1 atau 2 jam saja tanpa gangguan, hehe!,

Buat semuanya, selamat pagi, siang malam, selamat beraktifitas, dan selamat tidur bagi yang mau tidur juga,.

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 16, 2011, in My Story, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. Firus by Hacker©

    ᓫ Huahahahahaha, .. ..
    ᓄ ternyata selain tampan kamu juga super gokil orangnya, .. ..
    ᓫ Huahahaha, .. ..
    ᓵ aku benaran sakit perut nih bacanya, .. ..
    ᓫ huahahahah, .. ..
    ᓄ terus berkarya bro, .. ..
    ᓶ dari sekarang aku ngefans loe dengan blog ini, .. ..
    ᓧ maunya dengan yang punya blog sih, .. ..
    ᓶ tapi nanti dibilang MAHO, .. ..
    ᓫ Huahahahaha, .. ..
    ᓄ bercanda bro, .. ..

    • waduh bro, jangan ngefans dulu, soalnya formulirnya sudah habis, (hanyut kena banjir, wkwkwkwkwkwkwk!)

      1: eh, MAHO apaan sih?
      2: dasar lu, gitu aja nggak ngerti
      1: emangnya kamu tahu?
      2: kan itu makanan yang dikasih kuah kuning dengan irisan daging ayam itu, bego lu,
      1: masa sih?
      2: ah, dibilangin gak percaya,.
      1: trus kalo cowo suka cowo itu apa namanya?
      2: itu soto!, amit-amit deh,.
      1: owh owh, gitu ya?, kamu emang pinter ya?
      2: secara,….

  2. Mantap Monologx!
    Gpp GJ juga yg Penting tidak Merugikan Orang (betul / Tidak) !?.
    Hahah..
    Justru terlalu Serius itu bikin Kita Gila (Mending Gila2@n)

    Peace Akh !!

    • gila beneran masih mending asal jangan sampai gila-gilaan bro,. (kebalik .red)
      wah, makasi makasi banyak bro, meskipun itu cuma iseng, tapi kan saya buatnya dengan sepenuh hati seluruh jiwa sekuat raga(<<alay detect!), hehehehehe!,

  3. jyaaaaaahhhh…
    bro, kalo mau ngakak boleh kan..??
    boleh yaaa..??
    plissssss…
    hahahhahahahhaha

    masuk sini bro..
    kita nge gombal..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/04/16/masuk-sini-kita-nge-gombal-yuuuk/

  4. Bro mampir y
    menu hari ini
    >Kalkulator terlengkap java
    >new i-sms final
    http://www.vanz1212.wordpress.com

  5. yoyoi!, langsung ke lokasi!, yang java meluncur!, hehe!,

  6. hahahahah,
    Ngemeng ngemeng ente deyen ngegember jege ye..
    #alamak pegel ni bibir,
    SAMAA DONK… << semangat '45
    Hohohoho,
    Sebenarnya one juga ada planing yg sama ma ente,
    Di blog tuh pngen upload gambar2 hasil sendiri..
    Tapi kendalanya :
    1. Waktu, suka susah dpt waktu buat ngegambar. Tpi sekalinya dpt, suka lupa waktu. Hahahah.
    2. Bingung milih media. Mau pke corel atau coretan tangan sndiri. Tpi lbh mantep hasil coretan tangan sendiri. Tpi bingung, gak punya scaner.
    3. Idem sama point 1 dan 2
    4. Lihat nomor 3
    Hahahahah

    • waduh?, idemnya itu lo yang bikin,…. aduhai,. (halah, apaan sih?)
      berasa jadi kayak pilihan jawaban aja, hwehhee,..

      kalo ngegambar dalam artian itu sih aku juga ada rencana bro, cuman nanti aku masukkan kategori baru di galeri cold4hands,. Aku juga nggak punya scanner, tapi difoto lewat hape siang-siang (pencahayaan bagus) trus di edit di sotosop, curves-nya dipermak, mode grayscale atau hitam putih, atur sedemikian rupa kontras n brightness,. Yah, meskipun tidak sebagus langsung dari scanner, tapi kan intinya ekspresi diri bro, hehehe!

      Weitz, tapi proyek itu nanti saja,. sekarang saya mau bikin humor aja, bukan gambar yang seperti itu,. dan gambarnya sederhana saja lewat paint, hehe!,

  7. huahuahuahuah,
    Ho oh sih, bisa juga di jepret pake hape,
    Tapi tapi tapi, kondisi cahaya di daerah gue gak memungkinkan,
    Siangnya cuma beberapa menit saja,
    Sisanya malam,
    Wkakakakakakak << gue tinggal di planet mana ya?

  8. Kereen bro, tulisannya lucu…
    Mungkin besok/ntar malem gue update blog. Mampir ya?..😀

  9. Firus by Hacker©

    ᓫ huahahahahahahahaha, .. ..

    ᓵ sudah deh tetawanya, makin sakit nih perut, .. ..

    ᓫ huahahahaahahahah, .. ..
    ᔀ aku salah ketik, .. ..

  1. Ping-balik: Coba Posting Gaya Baru « cold4hands

  2. Ping-balik: Asal Usul Kata “Jayus” « cold4hands

Tinggalkan Balasan

