Urgent! Waspadai Penipuan dengan Modus KLASIK!

Kali ini saya ingin berbagi dengan Anda semua tentang kejahatan dalam kategori penipuan yang kini marak di dunia nyata dan dunia maya tempat Anda membaca artikel ini,. Dalam dunia nyata, mungkin penipuan dapat dilihat dan ditanggulangi secara langsung, namun bagaimana dengan dunia cyber?, sedangkan pengguna internet tidak semuanya memiliki kualitas kejujuran yang tinggi seperti yang diharapkan?, Tidak semua data yang ada adalah 100 persen kebenaran,. Tidak adanya aturan pasti bahwa “berbohong di dunia maya adalah haram” atau “masukkan nama, umur, dan identitas dengan jujur!” adalah bukan acuan,. Maka hal tersebut semakin menyamarkan penipuan di dunia cyber ini,.Seperti yang kini dapat Anda lihat di media-media seperti televisi, internet, radio dan media lainnya termasuk media cetak terutama koran,. bahwa akhir-akhir ini telah terjadi penipuan besar-besaran di dunia maya,. Sampai saat ini penipu tersebut belum dapat ditangkap dan korban-korban pun masih terus-menerus berjatuhan,.

Dari investigasi yang sampai saat ini masih terus dilakukan, diketahui bahwa penipu tersebut ternyata hanyalah satu orang yang memiliki beberapa identitas palsu dan mengatasnamakan kelompok,.

Keterangan dari para “korban” sampai saat ini masih dikategorikan kurang valid, karena data yang terkumpul masih dalam bentuk komentar dan tidak ada interogasi lanjutan, serta identitas-identitas yang masih kurang meyakinkan,. Namun hal ini masih dalam tahap penyelidikan dengan adanya kemungkinan dan asumsi umum yang digunakan bahwa ‘penipu’ tersebut adalah salah satu dari ‘korban’ dengan tingkat penyamaran yang baik,.

Kesulitan penyelidikan lainnya adalah bahwa para ‘korban’ cenderung menutup-nutupi dan memberikan keterangan yang keliru berdasarkan kesan yang didapatkan oleh para ‘korban’,. Selain itu sebanyak 83% korban justru menginginkan lebih banyak korban lagi meskipun mereka tidak secara terang-terangan mengungkapkannya, dengan alasan yang sangat egois “mereka ingin orang lain menderita kerugian yang sama dengannya atau bahkan lebih”

Reaksi ini sungguh sangat mengherankan bagi tim penyelidik,. Dimana hati nurani manusia saat ini?, pertanyaan ini menimbulkan polemik,. Saat tim penyelidik mencoba masuk kedalam jaringan mafia penipu ini, penyelidik hanya mendapatkan data yang sangat sedikit dan fakta yang mengherankan lainnya,. Mereka harus menerima kenyataan bahwa penipuan ini sangat sulit untuk dihentikan dan perlu upaya yang sangat besar untuk mengehntikannya sampai tuntas,.

Dengan modus “umpan-balik” yang sangat meyakinkan serta proses yang sangat halus dan “RAPI”, maka penipuan tersebut akan sangat sulit diungkap, bahkan tidak akan dapat disadari sampai korban merasa benar-benar tertipu,.

Saya sendiri selaku pengguna fasilitas dunia maya seperti wordpress ini sangat prihatin dengan kejadian ini,. Sehingga dalam beberapa bulan ini saya mengumpulkan data-data yang mungkin dapat dijadikan acuan,.

Saya menyelidiki dengan seksama beberapa kejanggalan dalam dunia maya, dan menemukan fakta yang sama seperti tim penyelidik diatas bahwa “PENIPUAN INI SANGAT SULIT DIHENTIKAN DAN AKAN TERUS BERLANJUT”

Ironis sekali mengetahui bahwa saya dan Anda semua berada dalam kemungkinan dan persentase yang sama untuk menjadi korban selanjutnya,.

Setelah beberapa hari ini saya berpikir dan meneliti satu-per satu kejadian penipuan tersbut dari sumber yang dapat dipercaya, saya menemukan sesuatu yang unik,.

Dan dengan ini saya mengumumkan dengan bangga bahwa

SAYA ADALAH PENIPU TERSEBUT

dan

ANDA ADALAH KORBANNYA

dengan asumsi kasus penipuan

ANDA DATANG KE ARTIKEL FIKSI YANG SAYA TULIS INI!

dan sebenarnya tulisan ini dari huruf awal paragraf pertama sampai titik akhir tulisan adalah karangan saya saja untuk mengisi waktu karena saya tidak bisa tidur sampai pukul 01:16 sekarang,. dan selamat, dengan Anda mulai mengklik link artikel dan membaca artikel ini maka sejak itu Anda dinyatakan sebagai korban dan bertambahlah satu lagi korban penipuan ini,.

serius amat bacanya???, bwahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha! bangun!, pegel nih nulis artikel joke beginian, hehe!,

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 18, 2011, in Joke, My Story and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 30 Komentar.

  1. waduh!
    Kena tipu aku…😡

  2. Hahaha… Untung gue loncat bacanya😀

  3. KURRRAAAAANG AJAAAARRR,,
    #ambil golok
    #bacok cold4hands
    Wkakakakakakakakak

    Ngemeng ngemeng, sebenarnya slama ini gue juga melakukan penipuan,
    Di biodata gue di sebutkan umur gue 22, padahal gue baru kelas 2 SMP,
    Hahahahahaha

  4. wah aman..untung baca bagian ending nya hehehe..mantap postingannya

  5. Berita panas berita panas!, lima orang kena tipu!, berita panas berita panas!,

  6. untung ane ga baca semua…abis panjang bngt kyk kereta api…hehe(qiding bro)…slm knl ya bro…mampir2 y…

  7. ow ow aku ketauan … kena aksi tipu-tipu
    btw gpp dech, salam kenal semuanya bro … kalau yg berikut ini jujur saja bukan artikel tipuan, kalau tertarik silahkan kunjungi ya

    http://smpn5malang.wordpress.com/2011/04/09/di-dunia-hanya-ada-2-tipe-orang-yaitu-orang-pintar-dan-orang-sukses-kamu-termasuk-yang-mana/

    • waw, hehe!, saya buat artikel itu hanya untuk bercanda saja bro, tidak ada maksud apa-apa,. Jadi semua yang kesini diharapkan bisa senyum, hehe!,
      Yoooooooo, langsung meluncur ke lokasi,.

  8. Firus by Hacker©

    ᔀ eeeeeeeeeeee, .. ..

    ᓧ sebenarnya apa yang kamu sampaikan dari paragraf pertama sampai 10 itu memang banyak yang benar pada kenyataannya, .. .. Aku yang itu masih terima, .. ..

    ᔀ tapi paragraf selanjutnya, .. .. Saya juga terima, karna hidup ini penuh dengan kebohongan belaka, .. .. #merenunginasib, .. ..

    • wah, paragrafnya dihitung juga ya?, plis dong bilang kalau bro firus tertipu, hihihihihihi!,
      memang benar kalau “hidup ini penuh dengan kebohongan”
      saya setuju dengan master firushacker, karena di luar sana (dimana???) banyak orang-orang yang masih memakai ‘topeng’

  9. Firus by Hacker©

    ᓫ#ngakak7turunan, .. ..

    ᓫHahahahah, kamu lucu banget, .. .. Huahahahahahaha

  10. Firus by Hacker©

    ᓫhahahahahahaha, .. ..
    ᓻkan lucu bacanya, pertama serius banget eh ternyata terakhirnya ᔀnipu!!

    ᔀhehe, iya saya tertipu setelah paragrap 11, .. ..
    ᓧtapi itu sudah jadi kenyataannya kan ᔀhidup ini penuh tipu daya, .. ..

    ᓫhahahahahahahha

  11. aalah
    keseriusan baca dapat menyebabkan nonjok muka sndiri
    Whahahahahahahha

    • wah, bro fenyot kesini juga,. selamat datang di gubuk saya yang sederhana ini, hehehe!, nonjok muka sendiri???(celingak celinguk)
      oh iya, link ke rumahnya bro fenyot aku pasang di cold4hands friends disamping itu tuh, maaf nggak ijin dulu bro,.

  12. yang sering nipu sekarang kena tipu… haha

Tinggalkan Balasan

