Download Tutorial Cara Memainkan Rubik 3x3x3 Bahasa Indonesia Beginner pdf

Artikel ini adalah artikel lanjutan dari artikel-artikel sebelumnya tentang cara bermain rubik,. Kali ini saya menyediakan file pdf (portable document format) dengan isi yang sama seperti file-file sebelumnya yang berformat jpeg dan pptx,.

Saya perlu membuat artikel tersendiri tentang ini karena kebanyakan solver mencari panduan dalam bentuk pdf,.

Jika solver itu Anda, maka Anda datang ke halaman yang tepat,.

screenshot

ini dia penampakan tutorialnya

Langsung saja silahkan download

Tutorial rubik 3x3x3 Indonesia.pdf

Tutorial rubik 3x3x3 Indonesia (ukuran kecil).pdf

Downloadnya di 4shared,. Dan ada dua file, yang pertama berukuran 2.3 MB dan yang kedua berukuran 896 KB,.

Tidak ada perbedaan isi antara keduanya, hanya saja saya membedakannya agar Anda dapat memilih mau download yang ukurannya kecil atau yang normal sesuai kecepatan download jaringan yang Anda gunakan,.

Komentarnya di bawah deh kalau sempat, hehehe!,

Apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan,.

Artikel yang terkait:

Step by Step Menyelesaikan Rubik

Download Software Game Rubik

Tutorial rubik format jpeg atau pptx

Lubrikasi rubik dengan vitamin rambut

Link untuk tutorial dari situs resminya

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 19, 2011, in Rubik and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. akhirnya bisa belajar rubik lagi…😀
    langsung diunduh deh…
    *lempar buku pelajaran*

  2. rubik itu apaan sih?? << bocah dongo ngoment
    Wkakakakakakakakak..
    Keren keren,
    Cuman sayang, rubik gue gak tau dmana,
    Lupa nyimpen, cari dulu akh..

  3. Oh my friend,
    my mother toung is MALAYALAM. I Dont know any other language.my WordPress writting language is Malayalam+English = Manglish.im not a bloger.i think i have no any skill.am just visitor and am enjoy with all of U.tnx
    sorry 4 my manglish.oke ….

    • Ouw,. that’s ok my friend,. We’re all never mind about your language,. We’re all happy for your visit, no matter what your language is, but, you give a new color to our blog,. Thanks to your visit to this my simple blog,. hope this useful for you, enjoy, ^^

  4. kalo rubik 3x3x3 ane udah bisa (sombong dikit ah….) jadi ane kagak perlu sedot !!!!
    Ane cuma mejeng nama doank !!!!!
    Wkwkwkwkwk

  5. wow, binu..
    I often saw u in indonesian blog,
    And u make them (admin of the blog) feel glad, cuz theirs have a loyal visitor from other country,
    Thats good, keep in brotherhood..

    @cold4hands
    Hahahahah,
    Gak ketemu, mungkin ketinggalan di rumah yg lama

    • re Binu: I agree with One’s words,. We’re happy for your visit,. Keep in brotherhood,.

      re One: aku nggak tau ngomong apa barusan, wkwkwk!, rumah yang lama?, (celingak celinguk???)

  6. hahahahah, dasar koplak,,
    Itu si binu temen gue dari jaman di m9, akhirnya dia mengikuti jejak gue bikin blog,
    Hahahah,

    Iye, ketinggalan di rumah lama,
    Gue baru pindahan,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/07/home-sweet-home/

  7. ngemeng-ngemeng ente bikin tutor kayak gitu berarti ente dah bisa dong ????
    kalo ane sih belajarnya liat orang yang belajar !!!!

    • ane juga masih belajar bro,. soalnya kalo cuma promosi rubiknya nggak ada yang mau main,. makanya ane bikin tutorial biar orang penasaran dan mulai memainkan,. jadi ane ngajakin orang yang baik sudah kenal rubik maupun yang belum pernah main untuk belajar sama-sama, gitu, hehehe,,

  8. i cant expose my emotions (language problom).i think all of U already understanded me.
    THANKS MY BROTHERS

    • yup, that’s right,. you usualy express yourself with some emoticon and sign in some comments,. that’s enough anyway,. we’re appreciate whatever you say my bro,. make this place like your home, I hope,.

  9. Artikel ini adalah artikel lama yang saya sticky karena ada beberapa teman yang menanyakan tutorial ini,. Terima kasih,.

  10. Fay Iman Simatupang

    Terimakasih telah berbagi ilmunya

  1. Ping-balik: ‘Magic Cube || Game Rubik on Your Phone’ « • Ikky's Personal Blog •

Tinggalkan Balasan

