Maafkan Saya / Kebiasaan Buruk / Perusuh / Tentang Tukar Link

cold4hands friedsKali ini saya ingin meminta maaf kepada semua pengguna wordpress dan fasilitas blog lainnya di blogspot dan forum,.

Saya ingin bercerita tentang kebiasaan buruk saya bahwa saya sering dianggap sebagai perusuh, tukang bikin onar, dan lain sebagainya,.

Dulu (sekitar satu setengah bulan lalu) ketika awal saya membuat blog ini, saya masih mementingkan image blog,. Saya memakai kata-kata yang agak formal dan membuat kesan terhormat,. Namun seiring berjalannya waktu, kelakuan iseng dan keonaran saya tidak terbendung lagi, karena sifat saya yang selalu ingin bercanda dan saya memang seperti itu,. Banyak komentar saya yang mungkin mengotori blog teman-temaan sesama blogger seperti komentar yang tidak bermanfaat atau sekedar ingin komentar saja yang mungkin membuat blog teman-teman menjadi berantakan atau membuat pengunjung lainnya risih,. Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk itu, karena sampai sekarang saya belum dapat menghilangkan kebiasaan seperti itu,.

Sering sekali saya berkomentar seperti

“Wuahahahahahahahahahaha!”

yang sebenarnya tidak penting,. Namun entah kenapa saya ingin berkomentar seperti itu mengisyaratkan bahwa ‘tertawa saya’ dalam dunia nyata ingin saya ekspresikan dalam bentuk komentar di blog yang bersangkutan,. Untuk brother dan sister yang merasa blognya saya kotori saya mohon maaf yang sebesar-besarnya ya?,

saya hanya ingin mengekspresikan diri saya dan inilah saya, pembuat onar disini,. Maaf, saya tidak terbiasa dengan aturan-aturan tidak tertulis yang justru mengekang saya,. mohon maaf,. kalau tidak suka silahkan dihapus dan saya tidak berkeberatan sama sekali,.

Dan satu lagi, tentang tukar link,.

Sering sekali saya menjumpai blog yang menarik dan saya pasang link-nya di blog saya di cold4hands friends disamping>>

Kesalahan saya adalah, saya kadang lupa untuk mengkonfirmasikan hal tersebut kepada yang punya blog, langsung saya pasang begitu saja,. barangkali ada yang tersinggung link-nya saya pasang langsung tanpa ijin dan berprasangka seperti “anak ini sok kenal amat, belum apa-apa sudah dimasukkan di cold4hands friend?,” seperti itu,.

Saya memasang link tersebut karena saya berpikir sewaktu-waktu saya ingin mengunjungi blog Anda, saya tinggal klik disitu, agar lebih mudah, itu saja, tidak ada maksud untuk membuat blog Anda tercemar nama baiknya atau bagaimana,. Justru yang saya pasang disitu adalah blog yang menarik perhatian saya dan agar saya dapat mengunjunginya dengan mudah sekali klik,.

Mohon maaf apabila kadang saya melangkahi ijin dan langsung memasangnya di blog saya tanpa konfirmasi,.

Sekedar pemberitahuan saja,. Dengan ini saya siap apabila ada kritik dan saran silahkan komentar dibawah,. Saya mohon pencerahannya apabila ada kekeliruan apapun yang ada di blog ini sehingga saya dan blog ini dapat berkembang dengan adanya bantuan dari para master dan blogger-blogger sekalian,.

Tentunya perkembangan sebuah blog ditentukan oleh adminnya kan?, bagaimana admin tersebut mengolah blognya dan menyikapi pengunjunganya,. Maka dari itu disini saya masih dalam tahap belajar dan mohon bimbingannya,.

Terima kasih,

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 19, 2011, in My Story, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. amanin pertamax dulu,
    Baru baca postingan nya,
    Hahahahah
    #awas, jgn ada yg protes

  2. hahahahah, << ketularan, pengen koment ngakak juga..

    Hmm, kalo gue pribadi sih nyantei aja bro..
    Mau koment nya penting atau nggak (asal jgn spam, atau koment yg mengandung unsur SARA), buat gue fine fine aja,
    Gue juga sering ngoment gak penting,
    Dan di blog gue jg banyak koment gak penting,
    Hahahahah..

    Untuk problem yg kedua, dulu juga gue suka kayak gtu..
    Tapi untungnya mereka yg gue pasang link nya di blog gue, menyambut baik, (pesan moral nya : temen2 blogger gue baik2 orangnya)
    Hahahahah..

    Udah akh, kabuuuuuurrrr

    • Alhamdulillah, ternyata bro One baik banget mau memahami komentar saya yang nggak penting, wkwkwk!,
      Hmm, sejauh ini sih temen-temen blogger nggak ada yang merespon negatif sih, tapi takutnya karena saya nggak ijin nanti ada yang marah, gitu,.
      aku kan sensitif orangnya (<<sensitif????, yakin lo???)

  3. aw aw aw aw..
    Sensitif ?? Alat test kehamilan kan?
    Wkakakakakakak,
    #mulai deh meracaunya

  4. Firus by Hacker©

    ᔀ padahal masih belum hari raya idul fitri, .. …
    ᔀ kok banyak yang minta maaf ya?? #ngakakᓫ .. ..

    ᓫhahahahaha, .. ..
    ᓻ anda tidak ada sama sekali membuat kesalahan, ᔀmalahan membuat orang makin semangat lagi, .. ..
    ᓫsaya suka gaya anda ᓻhehehe, .. ..
    ᔀsudah cakep, bertanggung jawab, bijaksana lagi ᓫsaya makin suka sama anda!!! ᔀjangan ngerres ᓻsaya bukan ”MAHO” (MAnusia HOmo)

    • wakakakakakak!, ANDA??? formal amat master?, aku masih 19 tahun dan nggak serius sama sekali orangnya, hwehheehee!, yah, minta maaf karena memang saya salah, soalnya nggak ijin,. aturan dimana yang harus idul fitri dulu baru boleh minta maaf?, wkwkwk!,

  5. Hehe…
    Setuju banget sama bro One dan Firus…😀
    Jadi, jangan terlalu pesimis akan kedua hal tersebut, dan jadilah seorang blogger yang hebat…😉

  6. Mo gimana pun, asal dikomen juga udah seneng kok.

    Awas, firus mulai aneh belakangan ini..

  7. Yang penting kita saudara semua jangan ada permusuhan antara blog masing2.jika ada komen yg kurang mengenakan anggap saja dia temen deket yg bercanda ma kita.jadi gak ada kata marah antara komen dan bloger.
    Aku suka prinsipmu..mantafff
    aku jg minta maaf buat semuanya kalo ada komen2 yg kurang enak didgar

    • yap, betul juga,. selama ini sebenarnya saya anggapnya semua blog di wordpress sebagai “rumah teman”, jadi saya komen-nya agak “bebas”,. takutnya ada yang tersinggung, begiccu, hehehe!,

      cuman, kalo di blog ini mah pengunjung bebas mau komen apa aja, mengingat saya kalau komen agak kelewatan, hehehehe!,

  8. HoLLaaaaaaaaaaaaa………
    Hmmm… comment statusku sepuasnya New, nein probleme…
    Mo pasang LINK blog q ddlm blogmu (klo bisa) yo monggo and matur nuwun.HaHaHa…
    Positive thinking. Blog kita sepenuhnya menjadi otoritas kita. Dunia blogger sangat demokratis kok. Selama gak mengandung unsur SARA, bagiku fine2 aja…
    Terusin berkata-kata dan berkarya New…

    • sseeepppp tante,. udah aku pasang kok di cold4hands friends, tuh di kolom yang di kanan itu lo, ok kan?, tenang aja tan, cold4hands the ‘NEW’ akan terus berkarya, (meskipun nggak penting)
      *gaya jempol kanan diacungin n mata kiri kedip-kedip kelilipan*

  9. Yang penting jaga persaudaraan antar blogger , semangat masbro..

  10. Wuahahahahahahahahahaha!

    eh tapi mana ada orang yang tersinggung linknya dipasang di blog lain, malah seneng kayanya :Lol:

  11. setuju. jgn brharap jd bloggr yg hebat. mnding apa adanya aj… krna itu jauh di atas blogrr hebat. hhe

Tinggalkan Balasan

