Step By Step Memainkan Rubik 3x3x3 untuk Beginner Tahap 1

Memainkan Rubik tidaklah sulit,. Bagi sebagian orang, kata-kata ini akan terkesan sedikit membual, namun jika Anda tahu caranya, maka Anda akan setuju dengan pernyataan tersebut,. Dan jika yang Anda cari disini adalah caranya, maka kita akan memulainya,.

Saya membagi cara menyelesaikan Rubik menjadi 9 Tahap, mulai dari pengenalan bagian-bagian Rubik, hingga penyelesaian akhir,.

Ok, langsung saja kita ke tahap pertama,..Lanjutkan ke Tahap 2

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 19, 2011, in Rubik and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Yang 4×4 bikin gini donk…

    • waduh, jujur aja bro Ikky, aku masih mastering 3x3x3 dulu, yang 4x4x4 bisa sih, tapi belum menguasai,. Nah, untuk yang 4x4x4 aku masih belum bisa kalo ngajarin orang, cuma bisa kasih link buat download tutorialnya aja,. maaf ya maaf,. kita belajar bareng-bareng aja, ya mau ya?, hehehe!,

  2. wow…
    Caranya mantep!😀
    kalau rubik yang 2×2 ada nggak?😕

    • Kalau rubik 2x2x2 sebenarnya ada caranya bro,. Cuman kalau sudah menguasai 3x3x3, rubik 2x2x2 dianggap seperti corner-nya saja (tanpa center dan edge), jadi pakai cara 3x3x3 OLL dan PLL sudah bisa diselesaikan,.
      Tapi kalau kurang puas, ada caranya 2x2x2 tersendiri dengan metode yang juga bermacam-macam,. Tapi karena saya tidak punya rubik 2x2x2, jadi saya nggak bisa kasih tutorialnya, saya cuma bisa kasih link ke tutorial yang lain saja, hehehe!,

  3. Ok deh…
    Sunggun awam saya tentang rubik T.T

  1. Ping-balik: Download Tutorial Cara Memainkan Rubik 3x3x3 Bahasa Indonesia Beginner pdf « cold4hands

Tinggalkan Balasan

