GO AHEAD!: Puisi Filosofi Dalam Bentuk Iklan

A MildSebenarnya iklan ini sudah agak lama, tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba saya pengen bahas nih iklan,. Setahu saya iklan rokok memang biasanya malah nggak bahas rokok, hehehe,,

Pasti pernah lihat kan iklannya A-mild yang Go Ahead itu,. yang video-videonya tentang kehidupan, dan orang-orang yang berkelakuan dan bersikap tidak biasa itu,. yang ada narasinya kayak puisi,.

Pas dulu pertama lihat iklannya awalnya nggak nyambung,. trus pas lihat lagi, wah, keren nih kata-katanya, ya nggak?,  pengucapan si naratornya kayak puisi dan kata-katanya memiliki pesan yang dalam serta motivasi yang mengena banget di kehidupan sehari-hari menurut saya,.

kalo saya nggak salah, begini kata-katanya,.

Untuk yang tak pernah nyaman

yang tak pernah berhenti mencari

Untuk siapa yang bertujuan untuk tersesat

mengikuti kemana hati ingin pergi

Untuk yang malu untuk malu

Berusaha sama agar berbeda

Untuk yang takut, takutlah pada penyesalan

Untuk sang pelopor dan sang pemberontak

Lupa daratan pada setiap tantangan dan kemungkinan

Untuk yang siap tersandung tanpa harus jatuh

Untuk yang siap mencari dan tersesat

Untuk yang siap hidup untuk diri

Go Ahead!

Gimana?, tiap kalimat memiliki arti dan maksud tersendiri kan?, pesan-pesannya itu lo yang saya suka,. misalnya “Untuk yang takut, takutlah pada penyesalan” ketika kita takut untuk melakukan, memulai, atau memilih sesuatu, maka lawan rasa takut itu dengan membayangkan bagaimana menyesalnya kita kalau kesempatannya sudah lewat dan kita tidak melakukannya,. menurut saya begitu, persepsi tiap orang beda kan?, hehehe,,

pokoknya keren-keren lah kalimatnya,. oh iya, saya dapet referensi kata-kata diatas itu dari sini,.

lihat artikel lainnya di Daftar Isi

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 26, 2011, in Filosofi, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Selamat malam… 8)

    Hmm…
    Seandainya puisi itu gak ditayangin di iklan rokok, pasti akan lebih bermakna…😦
    *di iklan deterjen kali ya?*

  2. terjatuh tanpa terjatuh?
    hebat bener bisa ngelawan gravitasi

  3. Mantap Kata2 iklanx (hahah)

    Peace

    • No no no, wait,. I’m not a seller or advertisement agent,. I just share my opinion about a commercial break that have a very nice message in it,. It’s not about the product,. Please don’t be missunderstanding,.

  4. mau info nya dong guys..ada yang tau maksud dan makna dari logo ‘A’ Amild..thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: