Cuaca Buruk, Kabar Buruk, Sinyal Buruk, Koneksi Buruk

Kayaknya judulnya kepanjangan ya?, hehehehehe,. Yah, artikel kali ini full curhat, nggak penting sama sekali,. Udah terhitung akhir bulan nih, mumpung paketan belum habis ngepost dulu deh, tanggung,.

Nggak ada topik, ya curhat aja,. Emang ahir-ahir ini kondisi cuaca agak buruk di daerah saya (mungkin bukan daerah saya juga sih) sering hujan, sebenarnya sudah lam musim hujannya, tpi baru kerasa kemarin-kemarin setelah beberapa hari sakit,.Meskipun nggak hujan pun, kondisi malam lebih dingin dari biasanya,. Saya yang punya kebiasaan ngopi malam-malam di daerah yang agak jauh jadi malas berangkatnya,. Selain itu, karena sering hujan (hujannya kadang lebat, kadang cuma rintik-rintik, berhenti, hujan lagi, gitu terus) si penyedia listrik pun juga sering ngambek,. Soal kesehatan, alhamdulillah badan saya sudah terlatih sejak perang dunia kedua (ngarang ah!) jadi sampai sekarang sehat-sehat saja,. Cuman, untuk urusan dunia maya jadi agak berantakan, soalnya si sinyal juga takut air kan?, makanya hape dan modem pun agak terbengkalai deh,.

ng, bingung nih mau nulis apa lagi ya?,

Yah, ya sudahlah, artikel nggak penting juga,. pokoknya curhat aja kalo dunia maya saya agak terbengkalai karena selain sinyal yang buruk, juga koneksi sering putus dan loadingnya yang lama menjadi alasannya,.

Udah ah, selamat malam semua,. Saya sudah bilang kan artikel ini tidak penting sama sekali, hehehe,,.

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 27, 2011, in My Story and tagged , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Selamat pagi… 8)

    Hmm…
    Memang ya, cuaca akhir-akhir ini gak menentu…😦

  2. kadang Kalau Cuaca buruk sinyalpun Ikut Buruk..
    Sialx lg kalau ane lg Kebelet pengen Posting… Sinyal gag ada (payah Dah)

  3. brooooo,,
    Tau gak tau gak tau gak?
    Gak tau kan? Hahahahah..
    Kemaren di daerah gue badai gede bgt,
    Hujan, angin, petir, semuanya kompakan,
    Sampe2 sungai yg dkt rumah gue meluap,
    Alhasil daerah tetangga kebanjiran,
    Dan skrg pun kayaknya bakalan hujan gede lagi,
    Udah mendung bgt soalnya..

  4. Hujan jg ternyata sama klo begitu

  5. kerala’s weather always too good. Kerala known as world wide “GODS OWN COUNTRY”

Tinggalkan Balasan

