Ngapain Ya??? Pukul 00:20 Kebangun Nih! Posting Ah

Hah,…… Hmm,……..
(#_#)

Selamat malam pemirsa setia your eyes, kita berjumpa lagi dalam acara,.

…..

…..

…..

acara apa ya? DUAR! (ditembak sama narator)

udah jelas-jelas pemirsa setia your eyes masi pake nanya?,

Kali ini saya tidak sedang membahas apapun mengenai kehidupan, filosofi, atau artikel menarik lainnya,. Kali ini adalah curhat (curhat kok terus!) biarin lah yang penting saya mau curhat, kan terserah saya, blog-blog saya, jari-jari saya,. asalkan tidak melanggar undang-undang dan sistem yang diterapkan KUA (emangnya mau nikah???),. Yah, saya tidak ada maksud apa-apa sih sebenarnya kali ini,. cuman barusan saya tidur sekitar jam 9 (agak telat soalnya biasanya tidur jam 7) DUAR! (ditembak lagi soalnya boong),.

Saya yang biasanya jam 2 pagi baru bisa tidur ini tadi nggak tau kenapa ketiduran di sofa jam 9,. Mimpi aneh-aneh coy, nggak inget mimpi apa aja, salah satunya ada yang berhubungan sama hape, trus ada yang berhubungan sama blog juga,. Eh kebangun barusan ini jam 00:20,. Bangun langsung kaget deh celana dalam gue kemana??? (ngarang ah) maksudnya kaget langsung lihat jam eh masih jam 12-an, langsung ke belakang petak umpet sama pak lurah (cuci muka) trus nyalain kompor, maklum lah, kompor punya saya tipe yang harus dinyalain dulu (ya iyalah, mana ada yang bisa nyala sendiri!) trus masak air (air dimasak?) bikin kopi deh,. Ng, ini mereknya apa sih?, pokoknya yang ada choco granulle-nya itu lo, apaan sih namanya,. Ah udah ah,.

Selesai bikin kopi, langsung bawa tuh gelas ke ruang depan di lokasi saya tadi ketiduran (what?),. Abil charger, pasang laptop (nggak kebalik ya??) nyalain, pasang modem, selagi nunggu tuh modem ready, ngetik artikel nih di notepad dulu,. (emangnya harus diceritain sedetail itu ya?)

Maka jadilah (belom!) artikel nggak penting ini sebagai hasil dari kegiatan asusila ayam dan kucing, lho??? maksud saya hasil dari kebangun dari tidur yang nyenyak trus nggak bisa tidur lagi sementara waktu,. Ng, istilah kedokterannya apa ya? (pelajaran biologi sering bolos aja bilang kedokteran???)

Sruuupppph,.. ck,…. ahh,….

Enak banget nih kopi, hehehe,. mau mau mau?,

enak aja, ni tadi aja nemu 1 sachet di samping rumahnya pak lurah (lho???) besok aja beli lagi, jangan nangis ya?,

Oh iya, sampe dimana tadi?, (sampe Sidoarjo Mas!) Oh iya, kacang-kacang, tissue-tissue, permen rokok rokok rokok!, aqua-aqua-aqua, tissue, mizone, yang dingin yang anget yang dingin yang anget,. (jangan ditereusin!, ntar ketahuan!)

Beneran lupa nih sampe mana tadi?, kena interupsi gara-gara baterai habis harus colokin charger dulu ke tempatnya yang benar dan jalan yang lurus,.

Oh iya, mau cerita nih boleh ya?, DUAR!,

Tadi pas kebangun sekitar jam yang tertera diatas, pas bangun kan langsung lihat hape si Fresh yang aku cintai sepenuh hati itu (halah) buat lihat jam,. Eh, ternyata ada 2 sms yang belum kebaca,. Dalam hati emang ada sih sedikit berharap kalo tuh sms dari seseorang,. Secara, sudah sekitar 3 bulan saya belum ketemu pak RT buat ngurut kartu keluarga (ngarang lagi!) maksudnya udah 3 bulan nggak ketemu sama si do’i,. Siapa si do’i?, itu loh, yang suka jalan di kampung sambil teriak “SAAAAATTTEEEEEEE” BUKAN!!!!
Nggak tau kenapa kayaknya hape saya ini sepertinya tidak menjawab harapan saya, ehhh, ternyata dari fesbuk dengan nomor pengirim 32665008 dan 32665031 yang berupa notifikasi bahwa saya telah memenangkan hadiah satu set peralatan catur (what?) maksudnya notifikasi komentar dan foto, gitu,.

Setelah itu kontan saja saya dengan sigapnya menekan tombol shortcut ke aplikasi pembuat pesan baru (gaya berita di koran) dan mengetik kata-kata makian ke do’i yang isinya kerinduan saya ke dia (itu bukan makian kalee!), yah, tanpa diduga ternyata dibales coy, berbunga-bunga hati saya pokoknya,. apalagi setelah saya balas dan dibalas dengan kata-kata mesra, waduuuwwww, makin banyak ini bunganya udah kayak semak-semak aja nih hati, hwkwkwk,.. Tapi sayangnya setelah saya balas sms yang ketiga do’i nggak bales lagi, tidur kayaknya,. kemarin sempat bilang banyak sih tugasnya, yah, mungkin sedang sibuk ngerjain tuh tugas yang jadi saingan terberat saya di otaknya,.

Sebagai catatan saja kalau saya dan do’i (siapa do’i?, kan udah dijelasin diatas yang jual sate itu, BUKAN!!!) udah jadian sekitar 4 tahun mungkin?, dan sekarang sedang menjalani hubungan jarak jauh alias shock resistance,. DUAR! maksudnya pixel tollerance, DUARRR!!! oke oke, long distance,.

Susah banget ternyata menjalani hubungan dengan desain tersebut, ada saja hambatannya, selain pulsa yang sering sekarat, perasaan curiga, posesif, ada lagi naluri lelaki yang membuat saya berkali-kali berpikir untuk pindah ke lain hati, hahaha!, Sayangnya saja saya bukan tipe orang yang dapat berbohong dalam waktu lama tanpa terdeteksi, jadi selalu saja ketahuan ketika proses lobi-lobi sampai pada tahap “niat”, hehehe,.

Ah udah ah,. sampe sini dulu aja postingnya,.

Selamat malam semua,. selamat beraktivitas,. (aktivitas apa hayo malam gini???)

baca artikel lain di Daftar Isi

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on April 30, 2011, in My Story and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. selamat pagi….
    keren mas ceritanya….
    insomnia kah???
    salam kenal dari saya….

  2. curhat lebih baik daripada kita ngomongin orang heheh..
    biasanay juag jika sudah larut malam enkanya ONlIne sambil menikmati secangkir teh hangat,
    salam kenal😀

  3. Salam kenal aja bos. Semoga bisa istikomah.

  4. busetttt dah, sama bro akhir2 ini gue juga kena insomnia. Tidur telat bangun subuh2 alhasil badan semponyongan dan muka pucat, mungkin beginilah nasib seorang Aktor wkwkwkwk sekuses terus buat Anda dan sih Do’i. Oh ya link baru mau dipasang

    • Hah?, aktor?, minta tanda terimanya donk, wakakakakk,.
      insomnia pernah juga pas tidur jam 3, bangun kepagian, blom makan trus ikutan futsal, aduh, berasa mu pingsan aja nih badan sob,.
      Yoi, ditungguin orang satu kampung bro, wkwkwk,.

  5. Pas bnget sama yg saya alami,,,pa lgi ktika sms…😀
    dirinya pun jauh disana,,,,

  6. Aktor Film xxxxx, kalau mau tanda terima silahkan ke Blog gue, oh ya siapa yang ditungguin orang sekampung???

  7. wah, ente insomnia ya ????
    Ane dulu sih pernah, tapi sekarang udah enggak, tau gak kenapa ???? Yap, karena sekarang gua ganteng !!!! #narsisdiblogantahberantah

    • Insomnia dikit,.
      what?, di tes melulu itu blog, kapan posting?,
      udah ganteng?, kalau dibandingkan blog ini sih iya, tapi kalau dibandingkan adminnya, weitz, berani diadu, wakakakakk, becanda sob,.

  8. kalo mo ngepost di blog, ide ane banyak cuman karena terlalu banyak jadi ane bingung mo mulai dari mana !!!! wkwkwkwk
    ya udah deh ane kalah ganteng ma admin blog ini !!!!
    Ente seneng kan ???? Hehee

Tinggalkan Balasan

