Monthly Archives: Mei 2011

Tips – Apa yang Kamu Lakukan Sebelum Tidur?

sleepSelamat malam semuanya,. Bagaimana kabar Anda hari ini?,

Ok, cukuplah kata pengantarnya, :mrgreen: kali ini sedikit tips yang mungkin berguna sekaligus curhat juga dikit, boleh kan?, boleh ya?, makasih, :mrgreen:

Ok, tipsnya dulu aja ya?, sesuai judulnya, maka berikut ini adalah tips Tidur yang Sehat yang saya kutip dari Read the rest of this entry

Iklan

Antara Dunia Nyata dan Dunia Maya

Halo fans berat sobat semua,. Selamat siang di siang yang panas dan melelahkan ini,. Buat yang baca malem-malem, selamat siang aja,. :mrgreen: Entah postingan ini berguna untuk Anda atau tidak,.

Ok, sekarang lihat judul diatas sekali lagi, pahami maksudnya dan kita akan mulai,.

Untuk para pengguna Internet,. Entah kalian pengguna facebook, twitter, wordpress, blogspot, atau apapun layanan yang disediakan di dunia maya lewat jejaring sosial dan yang lainnya,.

Apa kesan yang kalian dapat ketika melihat judul diatas?, Read the rest of this entry

My Story – Wanita dan Musik

musik

from google

http://www.smileycodes.infoHmm, selamat pagi semuanya,. Di tempat saya, pagi ini cerah, nggak hujan, nggak mendung, nggak panas,. http://www.smileycodes.infoPas deh yang sedang-sedang saja, hehe!,

Ok, mungkin judul diatas sudah cukup menjelaskan apa isi postingan kali ini,. http://www.smileycodes.infoYah, ya sudahlah kalau sudah tahu apa maksudnya maka saya akhiri postingan kali ini,. Sampai jumpa di postingan selanjutnya,. Selamat beraktivitas,.

cold4hands Read the rest of this entry

Helm

Helm (dari bahasa Belanda : Helm) adalah bentuk perlindungan tubuh yang dikenakan di kepala dan biasanya dibuat dari metal atau bahan keras lainnya seperti kevlar, serat resin, atau plastik.

Helm biasanya digunakan sebagai perlindungan kepala untuk berbagai aktivitas pertempuran (militer), atau aktivitas sipil seperti olahraga, pertambangan, atau berkendara. Helm dapat memberi perlindungan tambahan pada sebagian dari kepala (bergantung pada strukturnya) dari benda jatuh atau berkecepatan tinggi. Read the rest of this entry

Wherever You Will Go – The Calling – Lagu Jadul Soundtrack Smallville

smallville

gambar pinjem dari gugel

Kalian pernah muda nggak?, lagi ngapain siang-siang gini?, udah sikat gigi nggak pagi tadi?,

Ok, pertanyaan itu satu sama lain nggak nyambung dan nggak ada hubungannya sama postingan ini,.

Tapi lebih baik kalo dijawab,. Tapi nggak dijawab juga nggak masalah sih,. Ah, udah ah,.

Ok, kalian tau Smallville nggak?, ato kalo nggak tau pulang aja sana pasti tau Superman dong?, (nggak pake dong)

Nah, Smallville adalah film jadul dimana Superman dikisahkan masih remaja Read the rest of this entry

Checkmate! // Post Ini Iseng Lagi

Kali ini post iseng,.

Langsung aja ini dia gambar isengnya,. Read the rest of this entry