Post Dengan Asterisk (*) Sekedar Catatan

Hehehehe!, (baru nulis udah ketawa??) Siang-siang begini curi waktu buat posting,.

Oh iya, untuk pembaca sekalian yang budiman (<<=manusia budi) silahkan melanjutkan ativitasnya yang lebih bermanfaat atau pindah ke post lain dari cold4hands, karena postingan kali ini bukan tips, artikel menarik, pesan filosofi, rubik atau juga bukan curhat (trus apaan???) karena kali ini saya hanya memberitahukan kalau selanjutnya saya akan membuat postingan dengan judul berasterisk (tanda bintang) yang menandakan bahwa post tersebut merupakan post singkat tanpa perlu read more (memngnya penting ya ngasih tahu ginian?) yah, mungkin saja nanti ada yang kecewa ternyata post yang di klik adalah post singkat (emangnya ada yang klik?) heh!, yang di dalam tanda kurung jangan protes terus dong?,.

Setelah beberapa waktu yang lalu saya blogwalking dan sempat melihat post-post yang serupa, saya terinspirasi untuk meniru (itu sih bukan terinspirasi) dengan membuat post singkat yang berisi pesan, joke, ataupun tips singkat tanpa read more,. Yah, bisa dibilang nantinya post berasterisk tersebut semacam notes kecil saja, terserah nanti mau komentar apa enggak yang jelas saya tetap akan membuatnya (maksa),.

Tidak seperti postingan saya sebelumnya yang kebanyakan seperti koran (panjang banget .red) maka post asterisk akan sangat singkat,.

Hmm, sudah ah, begitu saja pemberitahuannya,.

Selamat siang dan selamat beraktivitas

lihat Daftar Isi

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 2, 2011, in My Story and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. pertamaxxxxxxxxxxx gue borong hahaha

  2. kunjungan perdana.. hehe
    asik juga nih blog.. betewe mampir dong ke blog gue http://nardakismono.wordpress.com gue tunggu lho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: