* Pilihan

notesKetika kita dihadapkan pada sebuah pilihan, pikirkan baik-baik,.

Hadapi kenyataannya, dan jangan menyesali pilihan itu,.

Daftar Isi

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 4, 2011, in Filosofi and tagged , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. Sbuah kalimat yg singkat, tpi maknany sngat luas..

    Ya dulu saya jg prnah d hadapkan dgn sbuah plihan, saatny mmilihnya saya tak brpikir k dpan..karena trpengaruh oleh org lain..tpi kini saya akan lbih brhati2 dlm mnentukannya,..😀

  2. pilihan apa dulu nih ????
    Tapi kalo anak muda kayak ane punya motto
    “hidup tanpa tantangan itu kagak asik”
    Di balik keputusan itu ada tantangannya dan itulah fase asik nya !!!!

    • hahaha!, ane juga pernah muda bro (emangnya sekarang apa kalo gak muda?)
      dan emang waktu itu haus banget sama yang namanya tantangan (sampe sekarang),.
      cuman disini konteksnya lain bro, bukan sempit hanya soal tantangan, gokil2an, dll, tp lebih ke kehidupan,.
      *jangan diprotes kalo cold4hands lagi pidato*

  3. Biarpun pndek bnget postinganX tpi bermakna

  4. emank paling sebel dah kalo kita udah dihadapkan pada sebuah pilihan,
    Ampe dilema tingkat akut dah mikirinnya jg,
    Heheheh

    Btw, tumben pendek,
    Hahah

  5. waduh?, harus ane apain ya yang ginian ini?,

  6. Eh, komentar nomor 3 itu tergolong spam lho! Dan lagi kalo kamu biarin linknya mejeng di sini, bisa-bisa blog kamu disuspend karena dikira sudah masang link ‘haram’ (haram di WP)

    • Wah, iya maaf, saya nggak tahu kalau yang begitu itu harusnya dihapus,. Soalnya udah terlanjur tampil komentarnya,. Sudah saya hapus kok,. Terima kasih sudah diingatkan,. Soalnya saya masih baru di dunia maya terutama blogging,. Sekali lagi terima kasih,,
      (nb: yang nomor 3 sekarang sudah aman, wakakakkk)

  7. Lhooo kok minta maaf segala? Kan kamu nggak saaalah…🙂 Yang salah ya yang komentar tadi. Dan saya cuma mengingatkan, takutnya blog kamu kena suspend karena link ‘haram’ yang nggak kamu pasang. WordPress punya semacam ‘scanner’ buat memeriksa adanya link-link serta aktifitas haram yang ada di setiap blog yang numpang di sini, just so you know.

    • Iya, soalnya saya kemarin ragu2 mau hapus itu komentar,. Saya tahu itu spam, tapi sudah terlanjur tampil, jadi saya minta maaf deh, hehe,,. Hmm, baru tahu saya kalau ada scanner itu, bagian dari akismet kah?,
      Oh iya, bukannya Tante ini yang jadi moderator di beberapa topik forum?, kalau nggak salah sih,.

  8. Ya semacam Akismet tapi ini buat memindai isi blog kita. Hehe…

    Iya saya salah satu moderatornya support forum WP.com Indonesia.

  9. Hmm.. Setelah melihat komentar di atas, maksud link haram itu apa ya?

    • setahu saya link yang dimaksud haram disitu adalah link yang dicantumkan sama orang yang bermaksud promosi membabi-buta atau SPAM,.
      nb: bukan link dari sesama blogger yang berniat untuk share lho ya?,

Tinggalkan Balasan

