Actress: Karakter Cewek Favorit Saya di Film

ActressSelamat pagi, siang, malam buat semuanya, hehehehe,,.

Kali ini saya akan mengadakan sayembara buat yang bisa ngerayu anaknya pak lurah, lhoo??,

Nggak kok, cuman pengen berbagi aja,. Seperti saya, kalian semua juga sering kan nonton film, di tifi, fisidi, difidi, hehehe,. Nah, kalian punya nggak artis atau karakter favorit kalian?, hah?, nggak pernah nonton film?,Ya udah deh, nggak papa nyimak aja, hehehehe,,. Nggak usah lama-lama ya, ini dia 9 aktris favorit ane di film2 yang beredar di kalangan tukang gorengan,. (what???)

Elisha Cuthbert

Elisha Cuthbert

Yoi, Elisha Cuthbert,. Ada yang tau nggak?, Saya pertama lihatnya do’i main di film House of Wax,. Cute banget do’i disitu sama kakak kembarannya yang laki-laki perannya,. Kalo ketemu di jalan langsung saya bawa pulang ini, hehehe,.

Ellen Page

Ellen Page

 Nah, buat yang suka film X-men pasti tau dong?, yap, do’i berperan sebagai Kitty disitu, yang bisa nembus tembok itu loh,. Trus do’i main di Inception juga, yang film tentang berbagi mimpi itu,. Kalo ketemu pasti saya bawa pulang ini, hehehe,,.

Emma Watson

Emma Watson

Nah, ini kan?, tau nggak ni siapa, bagi yang nggak tau no komen deh,. Si hermione ini terkenal lewat film Harry Potter,. Dan tentu saja, kalo ketemu saya bawa pulang, wkwkwk,.

Erika Toda

Erika Toda

Hmm, kalau yang ini mungkin agak sedikit yang tahu,. Do’i namanya Erika Toda, aktris dari matahari terbit sono,. Do’i main di film Death Note,. Buat yang suka baca komiknya pasti langsung tahu kalo do’i berperan sebagai Mika Amane disana,. Nah, khusus yang ini, saya bawa pulang, hehehe,.

Jennifer Connelli

Jennifer Connelli

Siapa sih yang nggak tahu hulk?, si monster hijau itu?, Nah, ini dia orangnya,. DUARRR!!, eh maaf salah, ini ceweknya si hulk, bukan si monster, meskipun ada tulisan hijau diatasnya, hehehe,. Selain main di hulk, Jennifer Connelli juga main di Dark City, film jadul, tapi do’i cute banget disana,. Yang ini bawa pulang nggak ya?,

Jessica Alba

Jessica Alba

Pernah lihat film fantastic four nggak?, itu lo yang boy band itu, DUAR!, maksud saya yang empat superhero itu,. Mr. Fantastic, Human Torch, The Thing, sama Invisible Girl,. Tebak do’i (Jessica Alba) yang mana?, yup, yang The Thing (what???) bukan kok yang invisible girl, hehehe,. Ng,…. bawa pulang ah,…

Kristen Stewart

Kristen Stewart

Kalo do’i udah jadi vampir, yang mau digigit pasti ngantri, wkwkwkwk,. Kristen Stewart main di Twilight, New Moon, Eclipse,. Do’i berperan sebagai Bella Swan disana,. Do’i tuh, gimana ya,. Nggak bisa digambarkan dengan kata-kata deh (ya iyalah, kata kan buat nulis, bukan gambar,.) Saya bawa pulang pokoknya yang ini,.

Anna Kendrick

Anna Kendrick

Masih di Film Twilight nih,. Tau temennya Bella yang namanya Jessica nggak?, ini dia orangnya,. Do’i cute juga kan?, yang jelas saya bawa pulang kalo ketemu,. (^_^)

Rachel Weisz

Rachel Weisz

Hmm,. yang pernah lihat film the Mummy pasti tahu deh,. Atau, Enemy of the Gates,. Do’i juga pernah jadi modelnya sabun mandi L*x di Indo, hehehe,. Cantik ya?, ya iyalah,. Tapi sayang banget, do’i abis ane putusin,. Lihat aja tuh ekspresinya lagi nungguin ane nggak dateng-dateng, wakakakakkk,. bawa pulang akh,..

Selma Blair

Selma Blair

Posenya itu loh, hehehe,. Selma Blair,. Siapa hayo?, siapa?, tau nggak?, ane kasih clue deh,. Hellboy,. hahaha!, bawa pulang juga nih,.

Yep, itu diatas adalah sekian dari sekian-sekian cewek favorit saya di film,. Kalian sendiri punya favorit nggak?, atau salah satu aktris diatas adalah favorit kalian juga?, Oh iya, semua gambar diatas saya dapat dari Google Image, dan beberapa saya edit dengan memotong dan memperkecil ukuran gambar,.

Sudah ah, sekian posting saya kali ini,.

Note: Jangan ngiler ngeliatin mantan-mantan ane di atas.

Postingan terbaru dari cold4hands:

Artikel lainnya di Daftar Isi

about this blog

About Me And This Blog

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 5, 2011, in Hidden, My Story, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. Saya tetep sukanya sama Pamela Anderson. Aktingnya itu lho… Bikin saya gemes pengen bakar dia hidup-hidup. Hwahahaha…

    Serius. Saya paling suka sama yang main di Hannibal, yang perempuan, yang jadi penyidik kasusnya Hannibal Lecter itu lhooo… Siapa ya namanya?

  2. Firus by Hacker©

    kalau ketemu mau saya borong semuanya, .. ..
    ᓫdi jadikan istri, .. ..

    ᓫhahahaha, .. ..
    ᔀtapi saya paling suka sama emma watson dan selma blair, .. ..
    ᓫbibirnya itu loe, .. ..
    ᓵkepingin banget saya gigit, .. ..
    ᓫhahahahahaha

    • waw, ada master firus!, nggak bisa master, siapa dulu yang nemuin, kalau saya duluan ya saya bawa pulang dulu, wkwkwkwkwkk,. Emma watson sama Selma blair,. Selma Blair lebih tua, tapii, jangan salah, heheheh,. Langsung dikunyah master!,

  3. hmmph…
    Semuanya pengen bro bawa pulang, kalau saya suka sama emma watson…:mrgreen:

    • emang pengen saya bawa pulang semua, hahaha,.
      Emma watson sekarang udah semakin dewasa lo,. Jauh banget sama waktu di Harpot 1 ato 3,. Jadi lebih gimana gitu, hehehe,,

  4. semuanya cantik-cantik,,tapi mereka masih kalah sama ibu saya cantiknya,,,,hahahah!! : lol :
    nitp ya mas!!
    yok lihat trik gratis telkomsel terbaru disini, => http://hensos4ever.wordpress.com/2011/05/05/trik-gratis-internet-telkomsel-update-bulan-mei/
    anda juga bisa melihat info penting lainnya,, oke?

  5. wow…., ngambil Jessica Alba aja deh, heehehe…

    ko Megan Fox kaga ada ???, heehe

  6. makasih dah mampir di blog ane. sebenernya ente bisa pake font apa aja, kita bisa kok distorsi font itu contohnya lebih mudah di corel🙂. coba ente download di http://www.dafont.com/graffonti.font met coba fren….

    • iya, sudah dapat kok sebelumnya di situs itu,. banyak juga koleksi font-nya, downloadnya tinggal sekali klik pula,. daripada situs penyedia font di sebelahnya yang harus beli CD, hehehe,. btw, terima kasih sudah share disini sob,. blog GA mantabs,,

    • oh iya, kelupaan,. banyak pilihan font-nya disitu, saya suka MagikMaker,.
      (pesan moral: tambahannya nggak penting, hahahahaha!)

  7. hmmm…sapa ya?? bngung euy,,,abiz ny keren2 smua..saya pilih Emma Watson aja soalny mirip dgn cwek yg saya naksir dulu,,,,heheh,,,:mrgreen:

  8. kayanya ga ad yg pas buat hati saya.

  9. Engga jg, luar negeri sama dalam negeri sama aja bro asal kan pas di hati saya. Tapi sayang cewek2 di atas ga ada yg pas di hati saya. Hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: