Aduh WordPress,. Ada Apa Denganmu?,

wpSelamat pagi semuanya,.

Kali ini mau curhat nih,. Nggak tau kenapa tadi malem sekitar jam setengah 12 itu si wordpress kok lemot ya?, ada yang tau nggak kenapa?,Sebenernya bukan tadi malem aja sih,. Kemarin siang saya pas mau posting (nb:disini konteksnya saya memakai wordpress dot com lewat PC, nggak tau lagi kalo lewat hape) kan saya memasukkan gambar tuh?, nah, waktu memasukkan gambar standarnya kan memakai pengunggah flash, disamping itu ada juga pengunggah bawaan peramban (nggak tau apa maksudnya),. Nah, disitu yang biasanya langsung pengunggah flash, eh, malah ganti ke peramban,. saya klik di pengunggah flash-nya nggak bisa,. dan ketika saya memasukkan gambar ke postingan, si gambar itu nggak mau nongol,.

Akhirnya setelah pusing, saya iseng coba pakai kode html (yang diatas itu masih pakai mode visual), eh ternyata bisa,. jadi problem resolved deh,. ^_^

wploginNah, tapi pas malemnya,. saya kan mau posting lagi,. eh, si wordpress kayaknya leemoooot banget,. Perbandingannya, saya membuka halaman login di wordpress yang tampilan sederhana, itu lamanya sama dengan saya buka beranda facebook 3 kali sambil komen di beberapa notifikasi,. Nggak sampai disitu, saya posting kemarin itu buka halaman posting barunya lamaaa banget sampe bener2 “done”, malah beberapa kali tampilannya tidak tersedia mode visualnya alias nggak ke-load,.

Tapi ketika saya menulis artikel ini, semua berjalan seperti biasanya dan sudah lancar sehat wal afiat,.

Ada yang mengalami hal serupa?, atau ini hanya kesalahan modem saya saja?,

Overall I love wordpress

(kata2 diatas kok nggak nyambung dengan isinya?)

Daftar Isi

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 5, 2011, in My Story and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. iya… Saya juga. Malah udah 2 hari ini kalo kewarnet ga bisa upload. Jadinya ya saya pake flickr, terus kode HTML juga. Kira2 ada apa ya?

  2. Hoo…
    Untunglah saya belum mengalaminya…😐
    Memang, WordPress.com itu suka error sendiri…😡

  3. Firus by Hacker©

    ᔀjarang update, jadi tidak tau tuh perkembangannya, .. ..

    ᓵsekarang saya lancar-lancar aja memakai wordmobi di nokia e63 saya, .. ..

    ᔀgak ada yang nanya kok saya ngomong sendiri, .. ..
    ᓫhahahahaha

    • what?, kan saya yang tanya tuh di postingan saya,.
      Alhamdulillah sekarang sudah sehat lagi ini wp di Firefox,. Cuman sinyalnya yang nggak sehat, hujan teruuuss!,

  4. itu biasa terjadi mas, wlaupun di pc lemot tpi kyknya akses di hp lancar2 ja…😀

  5. punya one fine fine aja,,
    Via pc ataupun hp, sama sama lancar,,
    Tergantung amal kali bro,
    Hahahahah,
    Kabuuuuuuurr

  6. emang kalo lemot itu bukan hanya karena jaringan internetnya aja ya?

    salam hangat dari blogger UMY

    • hmm, soal itu saya yajin kemarin bukan karena jaringannya,. soalnya saya buka 2 tab, dan satunya fine2 aja di facebook,.
      Salam kenal,. Terima kasih sudah mampir,.

  7. Kebanyakan ngopi sih…

  8. Lagi mati lampu kali servernya. Waktu loading lama tu kru lagi alihin ke genset

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: