Coldhand’s Graffity

Hm,.. Kali ini bukan artikel menarik atau apapun,. Cuman, kemarin kan si cold4hands bikin logo dengan font grafiti disini, nah sekarang, si cold4hands udah bikin grafitinya versi coretan tangan plus sotosop,.

langsung aja ini hasilnya,.

coldhands grafiti

nah, menurut kalian gimana?, yang batu bata?, awan biru?, atau yang diatas ini?,

Oh iya, sekedar pengumuman nggak penting,.

Saya mempertimbangkan nanti mungkin ada halaman baru yang bernama “Gallery” di blog ini,.

Isinya?,

tebak aja, hehehehe,.

Udah ah, mau cuci muka dulu ini, ngantuk banget soalnya, padahal masih jam segini,.

Postingan terbaru dari cold4hands:

Artikel lainnya di Daftar Isi

about this blog

About Me And This Blog

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 9, 2011, in My Story and tagged , , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. MANTAAAAAAAAAAAAAPPPPP…
    hehehehehehhe

  2. haduh, susah dibaca bro…😳
    maklum, kurang ngerti soal grafiti…😆

    tapi, bentuknya jadi bagusan yg ini…😉

  3. keren bro..itu bkin’a pke ptosop or gmn..he9x

  4. Wuih…Keren pisan euy! Hebat-hebat, gimana caranya tuh?

  5. hmmmmm……kren22

  6. Hehe…keren jg sob…

  7. bro.. km bikinnya pake apa tuh??

  8. unreadable, hahahak, tapi graffiti (bukan ‘graffity’ kayaknya ya) yang dibawah lumayan..

  9. hahahahahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: