Welcome to “The New Coldhand’s Theme”

Selamat malam (atau pagi?) semuanya,.

Yah, kali ini sederhana saja,. Pengumuman kalau blog ini ganti tema,.

Sebelumnya saya mau bercerita sedikit,.

Awal saya membangun blog ini saya memilih tema yang sangat simple, waktu itu apa ya namanya, saya lupa,. Kemudian saya car-2 lagi akhirnya saya menemukan tema yang bernama Greyzed,. Nah, saya suka sama tema itu,. Tapi beberapa waktu kemudian, saya membaca artikel kalau sebaiknya tema suatu blog itu tidak terlalu sering ganti tema, apalagi kalau sudah punya pengunjung tetap,. Karena tema dan tata letak adalah ciri khas blog kita,. Begitu kira-kira kata-katanya,.

Kemudian saya berpikir, sebenarnya tema yang saya pakai (Greyzed) ini sudah bagus (menurut saya),. Tapi kok, kayaknya nge-loadnya lama,. Saya butuh yang kelihatan corat-coret, tapi yang simple,. Akhirnya setelah mencari-cari, ketemu deh yang namanya Elegant Grunge,. Yah, saya suka tema itu dan saya setia hingga artikel ini saya tulis,.

Kalau ditanya kenapa ganti tema?, Yah, sebenarnya bukan apa-apa,. Cuman kayaknya tema saya dilihat2 terlalu monoton,. Kemarin saya cari2 tema lain tetapi nggak ada yang pas,.

Nah, setelah berkunjung ke beberapa blog sebelah,. Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan tema ini juga,. Yup, tema ini katanya termasuk dalam tema premium, tapi entah kenapa wp sengaja memberikannnya cuma-cuma, itu sih katanya, saya juga nggak tau,. Saya pikir ini tema yang bagus, adi saya pakai,.

Sama sekali tidak menutup kemungkinan nanti saya akan mengganti tema, ornamen dan tata letak blog ini lagi,. Yah, saya masih muda dan suka coba-coba, begitulah saya, hehehehe,.

Sudah ah, makin ngelantur ini ngomongnya,.

selamat beraktivitas,.

Postingan terbaru dari cold4hands:

Artikel lainnya di Daftar Isi

about this blog

About Me And This Blog

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 13, 2011, in My Story. Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. iya.. aq jg pake ni tema..
    tema yang the morning after itu dlu jg premiun lo.. tp selang seminggu jd gratis.

  2. saya juga sudah sekali ganti tema,,, dan yg sekarang kayanya lebih simple dan saya merasa cocok dengan yg saya pakai sekarang…

    salaam,

  3. Wah, tema Mystique lagi populer ya…๐Ÿ˜ณ
    PopNote-ku juga pakai tema itu, bahkan dari tema itu diluncurin sama wp.com…๐Ÿ˜†
    Cuma dengan konsep yang berbeda…๐Ÿ˜‰

  4. wuahahahahahah,,
    Gue jg lgi pngen ganti theme nih,
    Tpi msh bingung milih yg mana,,
    Hahahah

  5. wah,,,gnti theme ini jga rpanya,,,hehe:mrgreen:

  6. Saya juga paling doyan ganti tema. Dari mulai ngeblog (awal april) samapi sekarang kayanya udah 3 tema yang pernah saya coba. hehehe
    maklum masih labil.

  7. pengumuman,,
    Gue udah ganti theme,
    Hahahahahah

  8. tema gw cuma itu2 saja hehe

  9. nice theme, mirip tema ane

  10. mantap gan perkembangan teknologi sekarang, , klw kita gak ikuti bisa ketinggalan kereta , Aerith

Tinggalkan Balasan

