IDP – Hipnotis Blogging Contest?, What?,

IDP Hipnotis Blogger,.

Hmm, selamat pagi, siang, malam buat pembaca sekalian,. Huff, siang ini panas sekali,. sepertinya mendung tapi udaranya panas banget, apa ya istilahnya,. Udah ah, kembali ke your eyes!,

Ok, dari judulnya mungkin kalian udah tau ya apa yang akan saya bahas disini?, ok kita mulai saja,.

Pertama saya memberitahukan bahwa saya tidak sedang mengikuti kontes itu,. Saya tidak mendaftar, saya tidak berusaha memenuhi syaratnya dan saya tidak sedang menulis postingan review yang disebutkan dalam kontes,.

Lalu apa?

Yah, mungkin mulai hari ini dan beberapa hari kedepan komunitas blogger di Indonesia akan mulai ramai dengan postingan2 review video klip IDP hipnotis itu,.

Untuk yang belum tahu saya informasikan bahwa IDP sedang mengadakan kontes bagi para blogger untuk membuat review video klipnya, gitu,. Informasi selengkapnya lihat saja di blog-nya IDP,.

Untuk yang nggak tahu siapa IDP, ng,. langsung saja ketik di gugle deh,. dengan tag Indah Dewi Pertiwi,. banyak kok artikelnya, hehehe,.

hmm, ok, saya akan mulai mendongeng,.

gambar dapet dari blog-nya IDP

Ceritanya begini, si IDP aka Indah Dewi Pertiwi kan new comers tuh di dunia tarik suara, nah, katanya di blog-nya, do’i suka lihat n baca-baca tulisan blogger Indonesia, istilah kerennya blogwalking, gitu,. Trus do’i tertarik bikin blog sendiri dan ingin mereview video klipnya yang berjudul Hipnotis dari lagu Hipnotis itu sendiri,. Pasti pada tau kan lagu itu?, kalo nggak tau ya sekali lagi cari deh di gugel, hehehe,.

Otomatis, karena do’i masih baru di dunia per-blogging-an, maka katanya do’i takut salah cuy, n minta bantuan para blogger Indonesia buat bikinin contoh review buat videonya itu,.

Nah, sekarang udah tau kan ceritanya?,

trus yang menarik apa?, kenapa para blogger mau bikin review itu?, ngapain?, nge-fans banget ya mereka sama IDP?,

Jujur aja kalo saya sih enggak, malah kalau boleh jujur saya mau bilang kalau saya nggak suka lagunya,. Weitz, buat fans-nya IDP jangan salah sangka dulu, setiap orang punya selera berbeda kan?, dan saya punya selera sendiri, is that ok for you?, hehehe,. bukan berarti saya ngak suka berarti lagunya jelek atau apa, tapi, ya karena bukan selera saya, itu saja,. ok?, peace,.😉

trus tadi kenapa kok blogger2 itu mau bikin review?

oh iya kelupaan, itu karena,..

karena,…

karena apa ya?, DUAR!, ditembak sama narator!,

hehe, karena selain mereka sebagian nge-fans sama do’i, ternyata yang namanya kontes pasti ada hadiahnya cuy!, nggak tanggung2 lo, bukan payung ato piring cantik,. Tapi ipad, BB Gemini, dan mp3 player!,. ipad yang jelas buat pemenang pertama, BB buat kedua sampai keempat kalo nggak salah, dan mp3 player buat 50 blogger yang masuk nominasi,. sangat menggiurkan,.

trus kenapa ente nggak ikutan kontes itu juga?,

Ya, kenapa?, suka2 saya kan?,

ngaku aja, nggak bisa bikin reviewnya ya?,

kata siapa?

halah!, ngaku aja,..

hehehe, sebenarnya itu juga salah satu faktor,. tapi ada beberapa alasan yang lain sob, selain karena saya masih pemula di dunia blogging, saya juga bukan fansnya IDP,. Nggak ada kewajiban kan buat ikutin kontes itu?, kalau melihat hadiahnya memang pengen banget kayaknya kalo dikasih, hehehe, tapi gimana ya?, males aja,. Blog ini saya bangun untuk dapat mengekspresikan diri saya, dan saya tidak mau mereview video klip itu, jadi, blog ini harus nurut sama saya, ya kan?, hehehe,.

Yang mau ikutan langsung aja menuju blognya IDP di link diatas tdi untuk informasi lengkapnya,.

Udah ah, makin kemana-mana ini bahasannya,. Oh iya, artikel ini tidak dimaksudkan untuk tujuan apapun selain menambah postingan di blog saya dan sekedar informasi bagi blogger lainnya kalau mau ikutan kontes itu,. Tidak ada maksud untuk mencela, promosi atau apapun yang bersifat sepihak,. WHAT?, ngomong apa aku ini,.

Okelah, saya mau mandi dulu, gerah ini badan udah lengket semua kena keringat, siang ini panas banget,. (kayaknya udah bilang tadi)

Kalo ada yang mau kirimin es campur atau apa gitu yang dingin-dingin, jangan sungkan-sungkan, hehehehe,.

Postingan terbaru dari cold4hands:

Artikel lainnya di Daftar Isi

about this blog

About Me And This Blog

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 15, 2011, in Hidden and tagged , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Menarik jga…tpi sya jg g ikut, ntar nulis ttg IDP yg ingat malas tutorial wp..hehe… Pusing2…

  2. Menarik jga…tpi sya jg g ikut, ntar nulis ttg IDP yg ingat malah tutorial wp..hehe… Pusing2…

  3. Kok mnjadi duplikat y comment saya? Mau nulis “Malah” ketulis “Malas”….haha…

  4. ide yang menarik.. Hehe, membuat sampah menjadi hidangan yang lezat🙂

  5. Wah IDP? Malah baru tau dari blog ini… Menarik jg kontesnya,Sayangnya gak ada ide nih,jadi malas ikut..◦°◦ђё..ђё..ђё..◦°◦

  6. wuahahahahah,
    IDP lgi booming nih,
    Mau ikutan kontest juga akh,
    Tapi,,, MALES..
    Hahahah

  7. ane ikutan ah, tapi ikutan di bagi hadiahnya aja cuy !!!!

  8. hmm…
    Aku juga males, soalnya, gak terlalu suka dengan lagu maupun penyanyinya…😆

  9. IDP itu indah dewi pertiwi to gan… tak apa gtu.. tak baca2 kok baru nyambung saya.. hahaha

  10. Firus by Hacker©

    ᔀbanyak sampah bertebaran, ayo kita bersih, bersih, .. ..
    ᓫnumpang lewat bersih2 doang, .. ..

    ᓵmaaf, maaf

Tinggalkan Balasan

