Sharing: Kalian Ngapain Sih Kalo Lagi Nunggu?,

waiting

gambar dapet dari om google. kasian banget tuh panda T_T

Huuuuuhh, haaaaaahhhhh,. heeeemmmm,. Uhhh,…

ok saya akui kata-kata diatas itu nggak jelas,.

Sampai dimana kita tadi?, WHAT?, belom mulai udah sampe dimana?,

hahaha!, selamat datang bagi pembaca dan fans berat (timpuk bata) saya yang udah nyasar kemari, hehehe,,

Cukuplah untuk artikel-artikel berat,. Kali ini refreshing dulu,. kalo kebanyakan mikir ntar katanya orang-orang (yang mana?) bikin cepet tua, makanya sekarang ini bahas ringan saja,. Sharing lah,.

A: eh C4H, sharing apaan sih?,
B: itu yang kalo proses seleksi itu namanya sharing,.
A: bukannya yang kacang kriuk-kriuk itu ya?,
B: bodo amat,. (pergi berlalu sambil kentut)

Ok, seperti judulnya, (judulnya apaan?) kalian semua pasti pernah menunggu kan?, ya, menunggu dalam artian yang sebenarnya,. Istilah Inggrisnya waiting,. jepangnya ngenteni, lhoo?,

Pokoknya kalian pasti tahu (bukan tempe) lah apa yang saya maksud (kening berotot),. Misalnya seperti ini,.

Kalian ada di sebuah antrian panjang dokter jaga,. Nunggu teman-teman datang ke lapangan futsal,. Nunggu dosen yang bikin ngantuk masuk ke kelas,. Atau nunggu kucing kencing di tanah mau gantian, lho??,

Pastinya kalian semua pernah mengalami fenomena (hah?) yang dinamakan “menunggu” kan?,

Nah, poin-nya adalah,.

Apa yang kalian lakukan untuk mengisi waktu dalam rangka (tujuh belasan kali?) “menunggu”?,

nggak mungkin kan kalian cuma duduk dengan tatapan kosong mulut menganga sambil ingusan?,

Kalo saya sih, biasanya pasti keluarin hape, entah sms teman, main game, OL fb, ato cuma buka tutup kunci hape, hehehe,. Tapi karena saya perokok, ya kegiatan lainnya ya mungkin merokok juga,. kalau saya menunggunya di tempat yang dilarang merokok ya saya keluar keluar ke tempat yang boleh merokok, (maksa),. Atau kalau kebetulan saya bawa rubik ya saya mainin rubik itu,.

Nah, mungkin ada dari kalian yang punya aktivitas lainnya, entah ngupil, garuk2 rambut, gambar2 di tanah, godain tante-tante, nyanyi-nyanyi ala patrick, atau apapun, silahkan deh komentarnya,.

Sekian dulu, mau bikin kopi akh,. masih jam 0.34, besok libur,.

cold4hands

Postingan terbaru dari cold4hands:

Artikel lainnya di Daftar Isi

about this blog

About Me And This Blog

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 17, 2011, in My Story and tagged , , , . Bookmark the permalink. 44 Komentar.

  1. Pertamax. . . Klo lg nunggu mungkin aq Ol, atw kl nggk mgkn main game.

    • hahaha!, selamat dapat pertamax,.
      yah, maen game,. padahal kalo di rumah nggak pernah maen game, tapi begitu nunggu, terpaksa deh buka folder games, hehehe,. (curhat)

  2. Paling parah emang kalo nunggu. Apalagi berjam-jam. Biasanya kalo aku lagi nunggu, ol lewat hp, maen game di hp,sms’n, dengerin musik di hp, apa ja deh dimanfaatin fungsi hp. hihihi

    Btw, itu foto apa ya? itu anjing atau teddy bear lagi nuggu? xixixixi

    • hmm, kayaknya hape itu kebutuhan primer jadinya ya?, hehehe,,.
      kalo boring, ya dengerin musik sambil teriak2 cari sensasi, itu baru bener,. (timpuk asbak)
      itu kayaknya sih bukan teddy bear, tapi boneka kambing,. WHAT???,

  3. klo lagi nunggu aq biasanya g jauh2 dari hape. hahaha
    maen otello biasanya..
    tp klo lagi bawa komik ya baca komik aja..😉

    • wah, suka baca komik juga ternyata,. jangan2 bro Nico ini komikus?,
      bentar, otello apaan ya?, (<< ketahuan kalo gaptek)

      • otello itu sama dengan reversi.. coba deh km maen game di start-programgame-internet reversi..
        ya kayak gtu..

        aq bukan komikus.. cuma suka baca komik aja.. haha

      • aduh, saya pakai win 7 dan punya saya nggak ada reversinya,.
        tapi setelah googling ternyata yang itu,. tau gamenya cuman lupa namanya, hehehe,. game itu seru juga buat ngisi waktu,.
        haha, ternyata kita sama2 suka baca komik bro,. (halah!)

  4. “Nah, mungkin ada dari kalian yang punya aktivitas lainnya, entah ngupil, garuk2 rambut, gambar2 di tanah, godain tante-tante, nyanyi-nyanyi ala patrick, atau apapun, silahkan deh komentarnya,.”
    Itu pas bagian godain tante-tante nya bukan bermaksud nyindir gue kan ?? (sensi stadium 5)
    Hahahahahaha..

    Kalo gue lagi nunggu biasanya gue nyari mangsa buat di ajak bercinta ngobrol..
    Hohohoho

    • ng,………………………………………………………………………….
      (2 jam kemudian)
      ………………………………………………………………………………
      (3 jam kemudian)
      ……………………………….ng,…………………………………………
      (5 detik kemudian)
      ……………………………………
      no komen deh,.😆

  5. klo lg nunggu enak ny sms,,,,haha,,,

  6. lagi nunggu, tapi ga ada yang bisa di kerjain, mendig tidur…

  7. Wah, gue klo lg nunggu biasanya sih ngorek kuping. Paling mentok ngupil.

  8. Gak lah, biaanya sih internetan. Kalo gak ngaskus ya gugling ato chattting. Hehehe

  9. kalo kagak ada yang kenal ya tidur, kalo ada yang nemenin nunggunya biasanya sih keluar otak jail ane !!!!

  10. Firus by Hacker©

    ᓫhiahahahaahahahahaha, .. ..
    ᓧternyata selain tulisan yang serios kamu juga bisa membuat tulisan yang gokil, .. ..
    ᓫhahahahahaahhahaha, .. …

    ᓧkalau saya saat menunggu orang, kalau ada teman Saya mengobrol, kalau sendirian ngomel2 dalam hati karna kelamaan nunggu, atau juga bisa mengintip org mandi, .. ..pacaran, atau membuat Bom, .. ..
    ᓫhahahaha, .. ..
    kebanyakan banyak yang ngarang tuh saya, .. ..
    Tapi garis besarnya, saya gak suka nunggu, jadi apapun itu harus di bicarakan dulu waktunya biar saya gak menunggu, .. ..

    • sekiiiaaaan laaaamaaa,. akuuuu meeenungguuuu,. untuuuuk kedaaataanganmuuuuu,. (halah)
      nah, itu dia masalahnya, kalau pas nggak ada temen,.
      satu menit kerasa kayak bertahun-tahun (berlebihan)
      apalagi kalo ternyata yang kita tunggu itu nggak sesuai harapan,.
      rasanya pengen obrak-abrik warung nasi uduk kayaknya, wkwkwkwkwkwk!

  11. klo ane sih mendingan masak indomie,, daripada nungguin komentator blog kasih komen. hehehe

  12. kalau nunggu, enakan internetan di hape…😉
    btw, bonekanya kasihan amat…😥

  13. brooo,,
    #Cuma manggil, lalu pergi bgitu saja..
    Hahahaha

  14. Monyet sekali Anda…!!

  15. om, jangan kabur dulu, katanya mau di ajarin keluarin otak ????
    Kalo mau, om nya kemari biar saya bisa jitak ente !!!!

  16. kalau saya, nungguin sambil bolak-balik sms orang yg lagi ditungguin….

  17. Firus by Hacker©

    hahahahahahahahaham .. ..
    Ada ada aja kau C4H, hahaahahahaha

  18. aja aja ada,. hehehehehehe,,,

  19. Klo nunggu biasanya aku???
    Tangan kanan otak atik hp dan tangan kiri pegang rokok…wuih nikmat brai..

  20. salam kenal ya dari Lintasberita, sama saya juga kl lg nunggu biasanya utak-atik hp biasanya sich buka2 foto2 di memori hp..Oia tukeran link di Tukar Link Otomatis blogku..Jika berkenan ditunggu ya Link backnya.

    • wah, sepertinya komentar ini masuk spam karena terlalu banyak link,.
      tapi ok deh, hehehehe,,
      sudah kesana dan link Linta berita juga sudah berkibar disini,.
      kebanyakan dan termasuk saya memang paling enak otak atik hape,:mrgreen:

  21. Yg gue lakuin buat nunggu: Baca artikel apa yg bisa dilakuin buat nunggu.

    *jenius*

Tinggalkan Balasan

