Checkmate! // Post Ini Iseng Lagi

Kali ini post iseng,.

Langsung aja ini dia gambar isengnya,.

checkmate

jangan ada yang protes,.

Kejadian tersebut terjadi dengan spesifikasi:

1. Game Chess Titan

2. Lawan komputer dengan level 2

3. Saya menggunakan pion hitam

4. 3x bidak menjadi Queen

5. ratusan Undo

6. 4 batang rokok dan satu cangkir kopi

7. 3 jam bermain

Gimana?, saya jago banget kan?, yang nggak setuju jangan baca tulisan ini (pusing tingkat akut)

nb: Jangan ada yang ketawa

nb2: Jangan ada yang protes

nb3: Jangan ada yang baca

sekian,.

pesan moral: saya tidak menyediakan bata, jadi yang pengen nimpuk saya silahkan bawa bata sendiri2,.

Postingan terbaru dari cold4hands:

Artikel lainnya di Daftar Isi

about this blog

About Me And This Blog

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 21, 2011, in Joke, My Story and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 60 Komentar.

  1. pake win 7…
    rekor saya menang di level 9 bos.. hahaha

    selain itu, komentar ini jg saya yang menang

  2. saya tetep ga suka ngegame..😀

  3. Lawan master utut gan, saya ga suka game ini, tapi saya suka game lain. kalo ada game lain boleh gan saya minta..:D

  4. huahaha…
    *siap-siap nimpuk* *beli bata dulu*

  5. Firus by Hacker©

    hhahahahaahahahahahaha, .. .. Curang bin jayus, .. ..
    Hahahahahahahahaha, .. ..

  6. hahaha…ane ga baca apa ne gan?

  7. *nyari bata* *nggak ketemu* *liat pak tani bawa pacul* *minjem pacul* *ikutan macul*

  8. Ga suka main catur, karna ga paham cara mainnya.

  9. Diem aja deh gak blh protes gak blh apa2 sih..

  10. WHAT THE HELL MENTERI 3 BIJI?

  11. RATU sama MENTERI perasaan beda kelamin deh, tapi sama aja kalo di catur..

  12. Jadi RATU ato MENTERI nyebutnya? Di Indonesia banyakan nyebut MENTERI, di luar/resmi namanya QUEEN. Mungkin pas permainan catur diimpor ke Indonesia, QUEEN mengalami disorientasi kelamin.

  13. Eh, tapi kan MENTERI juga ada yang cewek bro..

  14. Tapi, kenapa MENTERI/QUEEN gerakannya lebih hebar dari raja? Padahal kan QUEEN itu bininya RAJA, seharusnya juga dilindungi. Raja disini egois.

  15. Eh, kok gue ngurusin ginian ya?

  16. Ahh??
    Ratusan undu mas?
    Hebat banget ilmunya mas?
    Bisa diajarin kah?
    Wuehehe…

  17. gue juga bisa.. haha #bohong banget..
    http://nardakismono.wordpress.com/ mampir dong bro..
    sepi nih.. hehe

  18. master utut . iki lho master catur indonesia. masa ga tau gan..hehehe

  19. Aaahhh… curang nie mesti…

  20. suka tapi suka kalah trus..wkwkwk.. Sini uda bawa aspal panas nih pengganti bata..hahaa..pisss*

  21. Ya udah, RATU aja deh manggilnya =_=a

  22. terkadang posting seperti inilah yg dibutuhkan oleh seorang blogger.. hahaha
    biar bs buat becandaan..:mrgreen:

  23. Aku sudah gak pernah main game ini, males mikir😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Tinggalkan Balasan

