My Story – Wanita dan Musik

musik

from google

http://www.smileycodes.infoHmm, selamat pagi semuanya,. Di tempat saya, pagi ini cerah, nggak hujan, nggak mendung, nggak panas,. http://www.smileycodes.infoPas deh yang sedang-sedang saja, hehe!,

Ok, mungkin judul diatas sudah cukup menjelaskan apa isi postingan kali ini,. http://www.smileycodes.infoYah, ya sudahlah kalau sudah tahu apa maksudnya maka saya akhiri postingan kali ini,. Sampai jumpa di postingan selanjutnya,. Selamat beraktivitas,.

cold4hands

http://www.smileycodes.infoWHAT???!!!

Ok, sebelum bata padat melucur ke kepala saya dari tangan-tangan orang yang tidak sabaran, http://www.smileycodes.infomaka saya akan melanjutkan tulisan nggak penting ini,.

Apa yang kalian bayangkan dari judul diatas?, Wanita dan musik,. Hubungan antara wanita dan musik?, bukan,. Penjelasan kenapa wanita suka musik?, bukan juga,. Memikat wanita dengan musik?, http://www.smileycodes.infotentu saja bukan,. Wanita yang  memainkan musik?, bukan!,. Aduh kenapa tebakan kalian nggak ada yang beres sih?, http://www.smileycodes.info(ratusan bata terbang ke arah saya)

http://www.smileycodes.infoOk, kali ini setengah curhat,. Pertanyaan-nya sederhana,. Apakah Anda, Kamu, Dikau, You, dan Ente punya lagu kenangan dengan pasangan?,

Saya yang akan memulai cerita,.

Entah kenapa sepertinya setiap wanita yang dekat dengan saya (dalam artian lain) selalu memiliki image dengan lagu http://www.smileycodes.info(kayak film India, ada lagu latar-nya),.

Saya termasuk orang yang suka mendengarkan musik,. Dan setiap satu wanita memiliki lagu sendiri-sendiri,. Mulai dari lagu jadul sampai lagu yang sok bule,.

Berikut daftar lagu yang dapat membuat saya teringat dengan seseorang (pastinya cewek)

Temani Aku – Sheila On 7

Lepaskan Diriku – J-Rocks

Selamat Tinggal Kekasihku – J-Rocks

Vermillion part 2 – SlipKnoT

Pelampiasan Hasrat – D Masiv

I Write Sins, Not Tragedy – Panic at the Disco

Hanya Kamu yang Bisa – Tiket

Fall for You – Secondhand Serenade

Your Call – Secondhand Serenade

Face Down (accoustic) – The Red Jumpsuit Apparatus

Ok, sudah selesai sepertinya,. Beberapa tidak saya cantumkan karena lupa judulnya, nanti kalau sudah ingat saya tambahkan,. Diatas itu adalah daftar lagu yang mungkin memiliki kenangan atau memori sendiri bagi saya, dan tiap lagu memiliki cerita dan arti tersendiri, tentu saja bagi saya, hehehe!, http://www.smileycodes.infoAduh, jadi flashback nih,. Udahan ah postingnya,.

nb: saya anak pendiam dan sama sekali bukan playboyhttp://www.smileycodes.info

Postingan terbaru dari cold4hands:

Artikel lainnya di Daftar Isi

about this blog

About Me And This Blog

cold4hands

About cold4hands

Hanya seorang pria biasa yang mencoba mengekspresikan diri dengan karya-karya sederhana

Posted on Mei 25, 2011, in My Story and tagged , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. gitu yah,,
    bentar, saya coba mereview dulu yah….😀

  2. hahahahaha
    la klo cowok yang deket sama km punya image apa bro??

  3. afgan-terimakasih cinta
    yg lain lupa=
    celine dion-when i need u
    bryan adam-heaven
    rockwell-knife(sad.sad.sad)
    hahaa..itu za bro..yg lain ga inget..haaa

  4. Woooow…berari ceweknya banyak nih?
    Haiyoooo..ketauan…ahihihihi

  5. wuiih, skrg pake emotion postingannya,
    Hahahah,

    Ikutan akh, boleh kan ??
    Lagu2 yg bikin gue inget sama cwe2 gue (mantan),
    1. Kerispatih – Lagu rindu (inget si kembar)
    2. Secondhan serenade – Stay close dont go (si R)
    3. MYMP – Especialy for you (si X)
    4. Mike mohede – Semua untuk cinta (si T)
    Dll.. <<< lupa..
    Hahahahah

    • ijinnya sama master firus sana,. perasaan ane pernah bikin postingan pake emotic gini sebelumnya,. mungkin cuma perasaan aja
      waduh, ada si kembar juga?, siapa itu?, pinang ya?, wakakakakkk,.
      hmm, sepertinya ada lebih dari seratus nama yang tercakup dalam kategori “dll”,.:mrgreen:
      semoga itu cewek semua wakakakakakakakaaaabuuurrrr,,,

  6. NardaKismoVIII

    haha kalo gue :

    -d’masiv cinta ini membunuhku (yang ini bner bener membunuh)
    -seventeen lupa judulnya (yang ini karena gue di pisahin sama oratunya)
    -kerispatih lupa juga pacar gue (yang ini karena gue sayang banget)
    -dan zivilia ashuraimu , ehh aishiteru (yang ini karena kita pacaran jarak jauh / long distance bahasa gaulnya.. hehe)
    dll….
    betewe gue nitip lapak ya http://nardakismono.wordpress.com/2011/05/26/tolong-jujurlah/

  7. saya anak pendiam dan sama sekali bukan playboy dan juga mungkin sangat polos.🙂

  8. hahahah,
    Jadi lu belum tau masalah si kembar ya?
    Kirain udh tau,,
    Kalo mau tau, masuk kesini bro..

    • Yee, kalo itu sih udah bro,. Cuman agak nggak nyambung soalnya kembarannya kan cowok,. (kata siapa?)
      atau jangan2 lagu itu buat kembarannya ya?, wakakakakakkk ngaciiiiirrrr,….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: