cold4hands lagi offline

postingan ini nggak ada tips atau trik dan ilmu lainnya deh, cuma pemberitahuan aja, hehehe,. Mohon maaf apabila ada komentar yang belum saya balas ataupun ajakan tukar link yang belum saya pasang ya?, yah, seperti yang kalian tahu, admin blog keluar cari angin meghirup udara segar, halah!, pokoknya intinya nggak bisa mengelola blog ini untuk sementara waktu,. Nggak tau deh, kapan nanti saya pasti balik lagi, tenang aja,. Nggak lama-lama amat kok, paling 3 tahun lah, what???, becanda-becanda, hehe,.

makasih buat yang sudah sudi berkunjung ya, tiada kesan tanpa kehadiran kalian,. Doakan juga agar semua urusan saya di dunia nyata lancar dan sukses,. Semoga do’a kalian dibalas seperti kaidah cermin dan kaca pembesar, persis, tak kurang, bahkan lebih, amien,.

sukses untuk kita semua, ciaaaooo,.

Iklan

Menambahkan Read More dan Fungsi Page pada Post di WordPress

wpdarkPernahkah Anda menjumpai sebuah artikel dengan kata-kata ‘Baca lebih lanjut’ atau ‘read more’,. Atau pernahkah kalian melihat suatu artikel yang dibawahnya ada tulisan ‘Page: 1 2 3 …’?,

Saya yakin sebagian besar dari Anda tahu apa maksud dari tulisan itu,.

Ya,.

Tulisan semacam read more berfungsi untuk melihat keseluruhan isi artikel dan biasanya tulisan itu ada di bawah ‘rangkuman’,. Lalu angka2 halaman berfungsi untuk melihat kelanjutan artikel di halaman berikutnya dan sebagainya,.

Tapi tahukah Anda bagaimana cara membuatnya?,

Jika Anda orang yang sedang belajar wordpress seperti saya dan ingin tahu bagaimana membuat tulisan seperti itu, maka artikel ini milik Anda,. Tertarik?, Lanjutkan Bacanya,.

Emoticon (Smilies) dan Hot Key (Keyboard Shortcut) di WordPress

what

sekali lagi gambar tidak relevan

Ok, kali ini artikel ringan saja,. Selamat datang di kediaman cold4hands yang sederhana dan penuh semak belukar ini,. Semoga gubuk antah berantah ini dapat membuat Anda merasa nyaman dan mau berlama-lama disini menikmati hidangan yang saya sajikan,. (serius amat nih cold4hands?)

Langsung saja ya,.

Seperti judulnya, maka ini adalah tentang emoticon dan hotkey yang ada di wordpress,. Sebenarnya sangat sederhana, namun mungkin beberapa orang tidak tahu bagaimana atau dimana menemukannya,. Jika Anda termasuk orang itu, maka artikel ini milik Anda,. Read the rest of this entry

Tips – Apa yang Kamu Lakukan Sebelum Tidur?

sleepSelamat malam semuanya,. Bagaimana kabar Anda hari ini?,

Ok, cukuplah kata pengantarnya, :mrgreen: kali ini sedikit tips yang mungkin berguna sekaligus curhat juga dikit, boleh kan?, boleh ya?, makasih, :mrgreen:

Ok, tipsnya dulu aja ya?, sesuai judulnya, maka berikut ini adalah tips Tidur yang Sehat yang saya kutip dari Read the rest of this entry

Antara Dunia Nyata dan Dunia Maya

Halo fans berat sobat semua,. Selamat siang di siang yang panas dan melelahkan ini,. Buat yang baca malem-malem, selamat siang aja,. :mrgreen: Entah postingan ini berguna untuk Anda atau tidak,.

Ok, sekarang lihat judul diatas sekali lagi, pahami maksudnya dan kita akan mulai,.

Untuk para pengguna Internet,. Entah kalian pengguna facebook, twitter, wordpress, blogspot, atau apapun layanan yang disediakan di dunia maya lewat jejaring sosial dan yang lainnya,.

Apa kesan yang kalian dapat ketika melihat judul diatas?, Read the rest of this entry

My Story – Wanita dan Musik

musik

from google

http://www.smileycodes.infoHmm, selamat pagi semuanya,. Di tempat saya, pagi ini cerah, nggak hujan, nggak mendung, nggak panas,. http://www.smileycodes.infoPas deh yang sedang-sedang saja, hehe!,

Ok, mungkin judul diatas sudah cukup menjelaskan apa isi postingan kali ini,. http://www.smileycodes.infoYah, ya sudahlah kalau sudah tahu apa maksudnya maka saya akhiri postingan kali ini,. Sampai jumpa di postingan selanjutnya,. Selamat beraktivitas,.

cold4hands Read the rest of this entry