Arsip Blog

Kata Orang

Ini ada forward-an dari anonymous,.

Thankz for share,

Singkatan KO = Kata Orang

1. Cowok angkat barang berat
KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin
Cewek angkat barang berat
KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang suaminya ke
mana ?

2. Cowok pake baju cewek
KO : Idih mbak..mo ke mana ? suwit..suwit..(bencong
maksudnya)
Cewek pake baju cowok Read the rest of this entry

Iklan

12 Tanda Dari Wanita

Ini nggak tahu dari mana dapat artikel, tapi mungkin buat referensi boleh,.

Bener atau enggak?, jangan tanya ke saya???????, wkwkwkwk!^^

1. Ketika cewek diam, berarti banyak hal yang sedang dipikirkannya. (memangnya ada cewek diam????????????)
2. Ketika cewek lagi tidak minat debat, berarti dia sedang berpikir dalam-dalam. (periksa dulu, mungkin sedang sariawan atau kelaparan?,)
3. Ketika cewek melihat kamu dengan tatapan penuh tanya, berarti dia sedang berpikir berapa lama lagi kamu akan berada disekitarnya. (kata cewek “koq bisa ya aku jadian ma orang ini???” wkwkwkwk!) Read the rest of this entry